Advertorial

Dari Beli Pulsa sampai Bayar Tagihan Listrik Bisa di Tokopedia

Kompas.com - 07/06/2017, 12:07 WIB

Jargon “Dimulai dari Tokopedia” yang digunakan oleh situs jual beli online ini bukan hanya isapan jempol belaka. Bukan hanya sekedar berbelanja berbagai barang-barang lagi, tetapi sudah banyak hal lainnya yang dapat dimulai dari Tokopedia.

Awalnya, situs jual beli online berlogo hijau ini memang merupakan tempat bertemunya para penjual dan pembeli secara online. Berbagai produk mulai dari fesyen, gawai, peralatan elektronik, otomotif, bahkan sampai juga mainan dan hobi dijajakan di sini oleh berbagai pedagang.

Namun seiring perkembangannya, Tokopedia terus menambah layanannya. Mulai dari bayar tagihan sampai membeli tiket kereta. Semua bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan layanan Tokopedia.

Dari beli pulsa sampai bayar tagihan listrik

Beli pulsa untuk telepon seluler dan membayar tagihan listrik (atau membeli pulsa listrik untuk listrik prabayar) adalah kegiatan rutin yang dilakukan setidaknya satu bulan sekali. Dimulai dari Tokopedia, berbagai rutinitas tersebut bisa Anda dapatkan hanya dengan mengunjungi tautan https://www.tokopedia.com/pulsa/ ini.

Selain beli pulsa telepon seluler, beli pulsa listrik (prabayar), dan bayar tagihan listrik (pasca bayar), di halaman tersebut Anda bisa mendapatkan layanan mulai dari beli paket data internet, bayar tagihan telepon pasca bayar, bayar tagihan telepon rumah, bayar tagihan air, beli voucher game, bayar angsuran kredit, beli tiket kereta api, bayar bahkan membayar layanan video streaming dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi selain mudah dan dapat diakses kapan pun selama 24 jam. Harga yang diberikan juga lebih murah daripada harga biasanya.

Ditambah dengan promo yang sering diberikan oleh Tokopedia, Anda pun bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan repot-repot beli ke gerai.

Jadi tunggu apa lagi? Dimulai dari Tokopedia, dapatkan pulsa murah dan pulsa listrik murah. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com