Advertorial

Di Bank Ini, Buka Rekening dengan Setoran Rp 5 Juta Bisa Dapatkan Sepeda Motor

Kompas.com - 09/06/2017, 11:46 WIB

Sebagian besar masyarakat kini punya rekening tabungan, sebab banyak manfaatnya. Dengan memiliki rekening tabungan, menyimpan uang dalam jangka panjang jadi lebih aman, bunga tabungan juga menguntungkan, plus bisa melakukan transaksi keuangan dengan mudah.

Bisa dibilang, rekening tabungan merupakan kebutuhan yang mendasar. Yang pasti, untuk membuka rekening tabungan, setiap orang harus jeli memilh bank yang terpercaya dan memiliki jaringan luas.

Barangkali hari ini masih ada yang tak punya atau ingin membuka rekening tabungan baru. Jika Anda adalah satu di antaranya, maka informasi di bawah ini dapat membantu Anda memilih bank yang tepat untuk membuka rekening tabungan yang aman.

Untuk Anda yang berdomisili di Jawa Timur dan berniat membuka rekening tabungan, Anda bisa memilih Bank Central Asia (BCA). Saat ini, BCA menggelar program berhadiah di 32 Kantor Kas BCA yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Bangkalan, Jombang, Lamongan, dan Tuban.

Cukup dengan setoran awal minimal Rp 5 juta untuk membuka rekening Tahapan BCA, Tahapan BCA Gold, Tapres BCA, Tabungan BCA Giro Rupiah, atau BCA Dollar di kantor-kantor kas tersebut, Anda berkesempatan membawa pulang 1 unit sepeda motor. Syaratnya, Anda harus mendaftarkan diri untuk menggunakan layanan info transaksi dan saldo via SMS dan/atau Email.

Anda akan memperoleh kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah hanya dengan membuka salah satu dari tabungan-tabungan tersebut dan mendaftarkan diri untuk menggunakan layanan info transaksi dan saldo via SMS dan / atau email. Jika berhasil mempertahankan dan terus meningkatkan  saldo selama periode program, maka untuk setiap kelipatan saldo rata-rata Rp 1 juta, Anda akan memperoleh satu tambahan poin. Semakin tinggi saldo anda maka kesempatan menang akan menjadi lebih besar.

Program ini berlangsung pada Juni hingga Oktober 2017. BCA menyediakan 3 unit sepeda motor Honda Vario type 125 ISS. Hadiah akan diundi pada akhir periode program. Menariknya lagi, pajak hadiah sebesar 25 persen ditanggung oleh BCA.

Segera buka rekening tabungan di kantor-kantor kas tersebut. Menabung lebih aman, transaksi keuangan lebih mudah, dan bisa bawa pulang sepeda motor.  Daftar kantor kas BCA yang menyelenggarakan program tersebut dapat dilihat di sini.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Halo BCA di 1500888, mention Twitter @halobca atau kunjungi www.bca.co.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com