Advertorial

Libur Lebaran Ini, Kura-kura Ninja akan Beratraksi di Dufan

Kompas.com - 12/06/2017, 11:32 WIB

Sampai saat ini, Dunia Fantasi (Dufan) masih menjadi tempat favorit yang dikunjungi khususnya pada saat liburan. Mulai dari liburan akhir pekan, libur sekolah, dan tidak terkecuali, libur lebaran yang sudah di depan mata.

Benar, momen yang selalu membuat jalanan ibu kota yang biasa ramai menjadi lengang ini dari tahun ke tahun tidak pernah menyurutkan pengujung untuk menikmati puluhan wahana rekreasi di area 18,5 hektare besutan PT Pembangunan Jaya Ancol.

Nah, untuk Anda yang berencana bermain ke Dufan pada libur lebaran besok, ada wahana baru yang sudah dipersiapkan oleh Dufan untuk menghibur Anda. Yaitu atraksi empat Tenage Mutan Ninja Turtles atau yang lebih dikenal dengan nama Kura-kura di Dufan.

Kura-kura Ninja adalah sebutan untuk empat karakter kura-kura yang bermutasi menjadi besar, pintar, dan tangguh akibat uji coba laboratorium. Berbekal ilmu ninja yang dipelajari dari guru Splinter, tikus laboratorium yang juga bermutasi seperti mereka, empat kura-kura super ini menjadi pembasmi kejahatan yang selalu beraksi dari balik bayang-bayang. Seperti halnya ninja.

General Manager Dufan John Ramos Butar Butar menjelaskan untuk mendatangkan empat kura-kura ini, Dufan telah bekerja sama dengan Nikelodeon selaku pemegang lisensi. Tim yang beratraksi pun juga didatangkan langsung dari Nikelodeon. Pertunjukan ini adalah persembahan untuk para pengunjung Dufan.

“Kita ingin membuat para pengunjung datang terpuaskan, dan pulang pun termimpi-mimpi. Ini sesuai dengan slogan kita yaitu serve with heart atau melayani dari hati,” jelas John kepada wartawan di kantornya (9/6/1989).

Aksi Kura-kura Ninja ini bisa dinikmati oleh pengunjung dari tanggal 24 Juni sampai 30 Juli 2017. Atraksi berdurasi 20 menit ini setiap harinya hanya akan diadakan dua kali dalam sehari, yaitu pada pukul 13.30 WIB dan 15.30 WIB. Namun untuk hari Sabtu dan Minggu pertunjukan Kura-kura Ninja ditambah menjadi tiga kali, yakni 18.30 WIB.

Selain beratraksi, Anda juga bisa meet and greet dan ber-selfie bersama karakter Kura-kura favorit Anda: Leonardo si pemimpin yang berani dan tegas, Raphael yang kuat dan gagah, Donatelo yang pintar, dan juga Michael Angelo yang jenaka.

Selain atraksi ini, tentunya masih ada 32 wahana lainnya di Dufan yang akan membuat liburan Anda tidak terlupakan. Wahana paling favorit hingga saat ini masih dipegang oleh Ice Age dan Arung Jeram.

Dufan yang kinclong pada libur lebaran kali ini

Selain atraksi Kura-kura Ninja, John juga menjanjikan pada libur lebaran ini Dufan akan tampil kinclong.

“Kita sudah mempersiapkannya dari bulan Februari lalu. Sejak berdiri dari tahun 1985 lalu, ini pertama kalinya kita melakukan renovasi menyeluruh,” ungkap John.

Sebelumnya, lanjut John, renovasi Dufan biasanya memang dilakukan secara bertahap. Namun kali ini renovasi tersebut dilakukan secara menyeluruh, sehingga pada libur lebaran nanti Dufan akan tampil benar-benar kinclong.

Berbagai fasilitas tambahan mulai dari free wifi, charger point, sampai tap water yang siap minum juga sudah disediakan Dufan untuk kenyamanan para pengunjung. Tidak hanya itu, Dufan juga menyediakan stroller bayi dan kursi roda yang bisa dipinjam dengan gratis, baby care room, toilet bersih di setiap kawasan dan wahana, dan juga mesjid untuk beribadah.

Yuk berpetualang di Dufan!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com