Advertorial

Bingung Cari Tempat Buka Puasa Bersama? Coba Saja Restoran Ini!

Kompas.com - 12/06/2017, 19:00 WIB

Ramadhan adalah saat yang tepat untuk kembali menjalin tali persaudaraan dan silaturahmi. Cara yang paling mudah untuk melakukannya adalah dengan kumpul-kumpul bersama teman atau keluarga besar dalam acara buka puasa bersama.

Namun, merencanakan buka puasa bersama tidak semudah yang dibayangkan. Biasanya memakan waktu lama. Terutama ketika menentukan kapan hari yang pas untuk semua dan tentunya tempat untuk berbuka bersama.

Nah, bila saat ini Anda sedang bingung menentukan tempat berbuka puasa, tempat ini bisa menjadi pilihan. Coba saja restoran Jun Njan. Restoran ini tidak hanya terkenal dengan hidangan-hidangan orientalnya tetapi juga memiliki beragam pilihan hidangan bagi penyuka makanan laut.

Jika Anda memiliki Sakuku, buka bersama di Jun Njan akan terasa lebih nikmat lagi. Ini karena Anda dapat memperolehvoucher potongan harga mulai dari 15 persen hingga 50 persen. Selain itu, kesempatan lucky dip untuk mendapatkan makanan pencuci mulut gratis.

Syaratnya, Anda harus melakukan transaksi minimal Rp 200 ribu dan maksimal Rp2 juta. Promosi ini juga hanya berlaku untuk makan ditempat. Ingat, promosi ini tidak berlaku pada libur nasional. Untuk periodenya, promosi ini berlaku hingga 14 Juni 2017. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com