Advertorial

Istirahatkan Motor dan Diri Anda di Posko Mudik dan Bengkel Jaga Yamaha

Kompas.com - 12/06/2017, 23:54 WIB

Hari raya Idul Fitri sudah di depan mata. Seperti tradisi, banyak masyarakat Indonesia akan mudik ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga besar.

Kendaraan pribadi dipilih menjadi transportasi mudik karena lebih nyaman. Mobil dan motor pun digunakan para pemudik untuk mengantar hingga ke lokasi tujuan.

Khusus bagi para pemudik dengan sepeda motor, tentu rasa lelah akan lebih sering dirasakan. Selain itu, kondisi motor yang menempuh jarak puluhan kilometer juga harus dijaga performanya.

Oleh sebab itu, Yamaha Indonesia kembali konsisten memberikan beragam pelayanan dan fasilitas di Posko Mudik dan Bengkel Jaga, pada Lebaran dan Arus balik 2017 ini. Posko Mudik Yamaha ini dilengkapi fasilitas untuk motor yang pemudik gunakan maupun pemudik itu sendiri.

Fasilitas untuk motor, yaitu servis gratis dengan pengecekan Fuel Injection dengan menggunakan Yamaha Diagnostic Tool Versi 3, pembersihan tangki gratis, dan pembersihan injektor gratis. Selain itu, pemudik juga mendapatkan layanan isi nitrogen gratis untuk memastikan kenyamanan dan keamanan ban yang disediakan IRC.

Para pemudik juga bisa membeli spare part dan appareal dengan diskon 20 persen. Bagi pemudik yang membeli ban di posko ini akan mendapatkan souvenir berupa kaos.

”Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan after sales yang maksimal di Posko Mudik Yamaha. Dengan slogan FI Ready Advance Mudah dan Murah Perawatannya, kami harapkan dapat memberikan kenyamanan untuk para pemudik sehingga sampai di tempat tujuan dengan selamat,” ujar General Manager After Sales & Public Relation PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) M. Abidin.

Fasilitas yang bisa didapatkan oleh para pemudik di Posko Mudik Yamaha ini antara lain mushola, toilet, serta bale istirahat untuk meregangkan otot-otot yang kaku selama diperjalanan.

”Posko Mudik Yamaha tahun ini dengan tema Mudik Wisata Asik, menyediakan berbagai fasilitas gratis. Posko Mudik Yamaha bukan hanya untuk pengguna motor Yamaha, tetapi bisa dimanfaatkan juga oleh pengguna motor merek lainnya. Tahun ini, kami sediakan 8 Pos Jaga beroperasi selama 24 jam di area Jawa dan 36 Bengkel Jaga di area Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi,” ujar M Abidin.

- -

Posko ini mulai beroperasi pada tanggal 21 hingga 28 Juni 2017. Fasilitas-fasilitas yang ada di Posko Mudik Yamaha ini terselenggara berkat kerja sama Yamaha dengan perusahaan pembiayaan sepeda motor, seperti BAF, Adira, OTO, WOM, dan produsen ban IRC.

Tak hanya itu, Posko Mudik Yamaha juga bekerja sama dengan beberapa sponsor yang menyediakan berbagai souvenir menarik dan gratis, seperti mie cup Sedap & minuman dingin Isoplus dari Wings Group, roti gratis dari Sari Roti untuk berbuka selama perjalanan, serta untuk menjaga kebersihan motor disediakan sabun cuci motor gratis dari Nosy.

Jika Anda akan mudik menggunakan sepeda motor, berikut ini daftar lokasi Posko Mudik Yamaha yang bisa menjadi lokasi istirahat :

1. Posko Mudik Balaraja            

Jl. Jakarta-Serang km 32 Sumur Batu Jayanti, Tangerang

2. Posko Mudik Tajur                

Jl. Raya Ciawi km 9 Tajur, Bogor

3. Posko Mudik Kalijaga             

Jl. Kalijaga Cirebon – Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor

4. Posko Mudik Nagrek

Jl. Raya Nagrek Km. 39 Kp. Paslon RT 01 RW 01 Desa Ciherang,

Masjid Uswatun Hasanah

5. Posko Mudik Subah                

Jl. Raya Semarang – Batang, Adinusa, Subah – RM Sami Remen

6. Posko Mudik Buntu    

Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 Buntu, Banyumas

7. Posko Mudik Purworejo

Sumber Adventure. Center, Jl. Raya Kutoarjo Kebumen km. 3,5, Andong, Butuh, Purworejo

8. Posko Mudik Caruban

Jl. Caruban – Nganjuk Km. 4, Kaligunting, Mejayan, Madiun

Untuk lebih lengkap mengenai informasi Posko Mudik Yamaha dan Bengkel Jaga, kunjungi website kami. (Adv)

 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com