Advertorial

Nikmati Diskon Hingga 80 Persen di Midnite Shoptacular Kota Kasablanka, 17 Juni 2017

Kompas.com - 13/06/2017, 00:05 WIB

Siapapun suka berbelanja dengan harga miring. Untungnya, dari tahun ke tahun, sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta selalu memanjakan konsumen dengan memberi potongan harga besar-besaran pada waktu-waktu tertentu, khususnya menjelang hari raya.

Pada tanggal 17 Juni 2017 mendatang, Anda akan menemukan banyak potongan harga menggiurkan di Kota Kasablanka. Mal yang terletak di Jakarta Selatan ini menyelenggarakan Midnite Shoptacular, ajang yang dibuat untuk menyemarakkan Festival Jakarta Great Sale ke-9.

Midnite Shoptacular akan diikuti oleh 400 store yang ada di Kota Kasablanka, di antaranya Electronic Solution, SOGO, Informa, Our Daily Dose, OWL, Condotti, Watch Studio, dan masih banyak lagi. Ajang ini memberi diskon hingga 80 persen, dan terselenggara mulai pukul 20.00 sampai tengah malam.

Tidak hanya itu, Kota Kasablanka juga menawarkan berbagai promo menarik untuk para pemburu gadget. Adapun promo tersebut berupa cashback senilai Rp 1.500.000, wireless charger gratis, serta cicilan 0 persen untuk pemegang kartu kredit Bukopin. Promo ini berlaku untuk pembelian Samsung Galaxy S8 atau S8+ di Oke Shop, Global Teleshop, Point 2000 serta TokoPDA.com pada tanggal 17 Juni 2017.

Masih seputar gadget, dapatkan cashback sebesar Rp 7.000.000 untuk pembelian smartphone terbaru di Erajaya Expo, mulai tanggal 12-18 Juni 2017. Ada pula clearance sale sampai 75 persen, dengan harga mulai Rp 99.000 plus promo tukar tambah. Erajaya Expo bakal berlangsung di area Food Society Kota Kasablanka.

Selama Midnite Shoptacular berlangsung, para pemegang PG Card Kota Kasablanka akan mendapat keuntungan lebih. 250 pengunjung pertama yang berbelanja Rp 1.000.000 dan menukarkan 10 poin PG Card di PG Card Lounge, lantai GF, bisa memenangkan hadiah-hadiah spektakuler, seperti berlayar menggunakan Cruise Centre selama 4 hari di Malaysia, tiket penerbangan Singapura dari Jetstar, puluhan voucher hotel, koper dari Condotti, serta ratusan voucher salon May May senilai Rp. 100.000.

Sambil berbelanja, pengunjung akan dihibur oleh penampilan menarik dari Jakarta Pad Project, Nino Prabowo, DJ Claudia, DJ Nathalie, serta DJ Yellow. Menariknya lagi, selama Midnite Shoptacular pengunjung dibebaskan dari biaya parkir agar puas berbelanja di Kota Kasablanka. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com