Advertorial

Ini Minuman Segar Ini Bisa Jadi Pilihan Takjil Berbuka Anda

Kompas.com - 13/06/2017, 17:00 WIB

Pilihan minuman segar untuk berbuka pada bulan Ramadhan memang selalu banyak. Sebut saja mulai dari es buah, es blewah, es cedol, berbagai jenis kolak, dan masih banyak lainnya. Semua bisa didapatkan dengan mudah karena banyak pedagang yang menjajakannya di mana-mana.

Namun bila kamu bosan dengan makanan atau minuman yang itu-itu saja, kamu bisa mencoba membeli minuman di Hop Hop.

Kamu bisa membeli dua minuman dengan harga satu minuman. Cukup membeli 1 Hop Hop semua varian pada Selasa menggunakan Flazz Hop Hop, kamu bisa mendapatkan gratis Peach Ice Tea, Kiwi Ice Tea, atau Lychee Blended.

Untuk pembelian selain Selasa, kamu bisa mendapatkan potongan harga 15 persen +15 persen untuk pembelian Hop Hop semua varian menggunakan Flazz Hop Hop. Bila menggunakan Kartu Kredit BCA dan Flazz biasa, kamu bisa mendapatkan potongan 15 persen.

Untuk promosi Sakuku, kamu bisa mendapatkan potongan 50 persen tiap Jumat untuk pembelian Chocolate Blended, Cappucino Blended, Lychee Ice Tea, Bubble Gum, danMilk Tea Medium. Selain Jumat, potongan harga yang bisa kamu dapatkan sebesar 15 persen.

Ini berlaku untuk pembelian maksimum 10 cup per hari per kartu atau nomor sakuku. Promosi ini tidak berlaku untuk pesta dan pengiriman. Promo ini juga tidak bisa digabungkan dengan promosi lainnya di Hop Hop.

Untuk periodenya sendiri, program Kartu Kredir BCA dan Flazz berlangsung hingga 30 Juni 2017. Sedangkan program Sakuku hingga 31 Maret 2018.

Tunggu apa lagi? Segera datangi gerai Hop Hop terdekat.

Sumber: smart-money.co

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com