Advertorial

Hangatnya Kebersamaan dengan Buka Puasa Bersama

Kompas.com - 15/06/2017, 08:00 WIB

Puasa merupakan momen untuk menyambung silahturami  untuk kumpul dengan keluarga, pacar, rekan kerja, sahabat dan teman.  Bagi kaum muda momen buka puasa bersama merupakan ajang untuk reuni, bisa dengan teman SMA bahkan teman SD sekalipun. Merencanakan buka puasa bisa dibilang susah-susah gampang karena harus dimulai dengan mengumpulkan kontak peserta, mencari tempat dan menu yang disukai peserta. Nah agar acara buka puasamu lancar dan menarik, yuk simak tips berikut:

Tempat

Tempat yang kamu pilih harus lah dekat  dan mudah dijangkau bagi teman-teman yang lainnya, gak mau kan temannya telat atau nyasar karena tempat buka puasanya terlalu jauh. Selain itu tempat buka puasa harus dipastikan nyaman dan dapat menampung jumlah peserta yang hadir. Untuk mendukung acara yang kamu siapkan maka kamu bisa mencari tempat yang ada live music juga. Dan jaga-jaga apabila terjadi sesuati yang mendadak atau mendesak, siapkan juga tempat alternative lainnya.

Menu

Untuk memenuhi selera kamu dan teman-temanmu maka carilah tempat yang menyediakan variasi makanan agar semuanya bisa menikmati buka puasa dengan lahap. Pilihlah tempat dengan menu yang sudah tak asing bahkan di lidah orang awam.

Harga

Untuk harga perlu diingat juga ya setiap orang punya kemampuan ekonomi yang berbeda-beda sehingga kamu perlu pertimbangin harga menu untuk buka puasa ini juga. Pilihlah tempat dan makanan yang sesuai budget yang telah kalian sepakati.

Nah udah punya rencana untuk buka puasa bareng teman-temanmu kan.  Kamu bisa mendapatkan tempat yang dekat, mudah dijangkau, menu yang variatif dan harga yang terjangkau di KFC lho. Ada Paket Ramadhan Spesial juga yang bisa dinikmati mulai dari Rp 30.000 (sesudah pajak) lengkap dengan 1 nasi, 1 ayam varian HCC atau OR, segelas honey black tea, dan 1 dessert. Yuk rayakan hangatnya kebersamaan dengan buka puasa bersama. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com