Advertorial

Berangkat Mudik Lebaran dengan Koper Harga Miring dari Samsonite

Kompas.com - 15/06/2017, 08:15 WIB

Sebentar lagi, Hari Raya Lebaran tiba. Saat berangkat mudik sudah tinggal menghitung hari. Artinya, Anda sudah bisa mulai mempersiapkan diri untuk berangkat mudik.

Salah satu langkah persiapan mudik yang agak melelahkan adalah packing atau mengemas barang. Selain pakaian dan perlengkapan pribadi, barang lain yang juga “wajib” masuk koper adalah oleh-oleh untuk keluarga di kampung halaman. 

Masalahnya, dibutuhkan koper yang besar dan kuat untuk memboyong semua barang bawaan ke tempat yang Anda tuju. Jika koper yang Anda miliki saat ini sekiranya tak cukup besar dan kuat membawa barang, maka ini saatnya membeli koper baru yang ukuran dan kualitasnya sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga.

Masih ada waktu untuk membeli koper baru. Apalagi, saat ini Samsonite, merek koper ternama di dunia, mengadakan program promo Mid of Season Sale 2017. Program ini diselenggarakan pada musim liburan pertengahan tahun ini.

Promo Mid of Season Sale menawarkan diskon sampai dengan 50 persen untuk setiap pembelian koper, tas ransel, duffle, tas laptop, dan aksesori tas. Program tersebut berlangsung mulai 2 Juni-12 Juli 2017.

Promo ini terlaksana di House of Samsonite, toko yang menyediakan koleksi koper dan tas perjalanan dengan merek-merek ternama. Adapun merek yang berpartisipasi dalam program promo ini antara lain Samsonite, American Tourister, Samsonite RED, Lipault Paris, dan Kamiliant.

Ada berbagai macam pilihan koper yang ditawarkan, mulai dari softside ataupun hardside dengan berbagai ukuran, serta tas ransel untuk beragam aktivitas pun tersedia.

Promo ini berlaku di semua toko Samsonite di Jabodetabek, di antaranya House of Samsonite Senayan City, House of Samsonite Mal Taman Anggrek, House of Samsonite Lotte Shopping Avenue, Samsonite Plaza Indonesia, Samsonite Central Park, Samsonite Gandaria City, Samsonite Bintaro Jaya X-Change, dan House of Samsonite Summarecon Mal Serpong.

Selain itu, promo juga berlangsung di toko Samsonite di kota-kota lain, yakni Palembang, Pekanbaru, Batam, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Bali,Lombok, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, dan Makassar.

Cek model koper atau tas untuk mudik Lebaran yang cocok dengan kebutuhan Anda di tautan ini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com