Advertorial

Seaworld Ancol dan 2 Wahana Lain Beri Kejutan Seru di Hari Lebaran

Kompas.com - 15/06/2017, 12:13 WIB

Bulan puasa akan selesai sebentar lagi. Namun, sudahkah Anda memikirkan cara dalam merayakan hari kemenangan di tahun ini? Setelah melakukan silaturahmi, sepertinya pergi berlibur menjadi aktivitas yang setimpal untuk menghibur diri sebelum masuk ke rutinitas kembali.

Tidak perlu ke luar negeri, tidak perlu merogoh kocek hingga merugi, karena di Jakarta, tepatnya di Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudera, dan Seaworld Ancol, Anda dan keluarga dapat merasakan kebahagiaan yang hakiki. 

Berbeda dengan tahun sebelumnya, “Lebyaran” menjadi tema utama yang diangkat oleh ketiga tempat wisata tersebut di tahun ini. Berbagai macam kejutan mulai dari hadiah hingga wahana baru telah dipersiapkan untuk menyambut hari Lebaran.

Misalnya saja di Atlantis Water Adventure yang mengadakan rangkaian acara bertajuk “Swimsation”. Pengunjung akan disuguhkan berbagai macam hadiah seperti televisi, sepeda, smartphone, hingga sepeda motor Vespa. Hadiah ini bisa didapatkan dari proses undian atau games interaktif.

Dalam menyambut Lebaran ini pula, pihak manajemen telah melakukan renovasi besar-besaran untuk area kolam dan perbaikan fasilitas-fasilitas umum lainnya. Untuk Anda yang menyukai olahraga yang memacu adrenalin, wahana Dragon Slide dan Crazy Slide pun wajib Anda coba.

Lain halnya dengan Seaworld Ancol, biota baru yang bernama giant pacific octopus (GPO) telah dihadirkan untuk mendekatkan masyarakat pada hewan laut. Gurita raksasa yang ukurannya mencapai 1 meter ini merupakan binatang yang berasal dari laut pasifik dengan suhu air yang berada di bawah 18 derajat.

-

Sebagai pelengkap dari kehadiran biota unik ini, Seaworld Ancol akan mempersembahkan Octopus Dance pada saat feeding show di Aquarium utama. Ini akan menjadi sebuah pengalaman yang sangat menarik untuk melihat dan mengenal invertebrata yang cerdas ini, karena hanya di Seaworld Ancol Anda bisa menemukannya.

Tidak sampai di situ saja, Anda dan keluarga pun bisa menikmati keseruan menonton film 4D berjudul “Yogi Bear Adventure” yang secara ekslusif ditayangkan pada hari libur Lebaran di Ocean Dream Samudera. Dengan format 4D, pengalaman menonton film tentunya terasa berbeda jauh dibandingkan dengan menonton film di bioskop konvensional.

Tidak ketinggalan pula, wahana Sea Lion Exhibit yang memperlihatkan aktivitas singa laut, serta Dolphin Bay tempat di mana Anda bisa berinteraksi secara langsung dengan lumba-lumba.

Untuk menikmati liburan di ketiga tempat ini, ada berbagai tawaran menarik yang bisa Anda dapatkan. Misalnya harga bundling untuk Ocean Dream dan Seaworld Ancol, atau bundling Atlantis dan Seaworld Ancol, sebesar Rp 200.000.

"Berbeda dengan tempat lain, ketiga produk kami (Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudera, Atlantis Water Adventure) menekankan unsur edukasi, bukan hanya entertainment semata. Oleh sebab itu, kami mengusung tema edutainment karena dengan bermain, kegiatan belajar jadi lebih menyenangkan,” tutur Marketing Tirta PT Taman Impian Jaya Ancol Sofia Cati saat ditemui di site visit unit rekreasi Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Selasa (13/6/17). 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com