Advertorial

Hanya Tinggal 2 Minggu Lagi, Miliki Investasi menguntungkan di Melbourne tanpa Bayar Pajak

Kompas.com - 16/06/2017, 16:50 WIB

Properti masih menjadi investasi yang dijadikan pilihan oleh banyak orang dikarenakan nilai asetnya yang selalu naik, serta keuntungan dari hasil sewa yang tinggi membuat sektor ini menjadi primadona bagi para investor.

Nah untuk Anda yang familier dengan investasi asing, Brady Group membuka kesempatan untuk membeli properti di Melbourne, Australia, yaitu dengan membeli Apartemen 380 Melbourne. Brady Group merupakan salah satu developer terbesar di Melbourne dengan pengalaman lebih dari 35 tahun dan sudah melirik pangsa Indonesia sejak 1998.

Apartemen 380 Melbourne merupakan hunian yang terletak di kawasan Melbourne CBD, tepatnya berada di 380 Lonsdale Street. Lokasi ini merupakan lokasi yang sangat strategis karena berada di pusat kota Melbourne.

Tidak hanya dikelilingi oleh mal yang ada didepan gedung seperti Melbourne Central Shopping Mall, Emporium Mall, Myer, David Jones, Chinatown dan Queen Victoria Market, apartemen ini juga dikelilingi oleh dua universitas ternama yaitu RMIT University dan The University of Melbourne.

Transportasi umum yang tersedia langsung di depan Apartemen 380 Melbourne juga memudahkan seluruh penghuninya untuk melakukan aktivitas sehari-hari di wilayah CBD.

-

Sedangkan dari sisi fasilitas, banyak hal lain yang menunjang Apartemen 380 Melbourne ini. Fasilitas internalnya sangat lengkap. Mulai dari bioskop, studio yoga, gym, kolam renang air hangat, taman outdoor, sauna dan spa, ruang pertemuan, ruang bermain dan juga ruang karaoke.

Fasilitas lainnya seperti rooftop garden di lantai 51 yang bisa digunakan untuk menikmati pemandangan Yarra River dan Port Phillip Bay yang indah.

-

Apartemen yang ditawarkan memiliki tiga pilihan, yaitu tipe 1, 2, dan 3 kamar. Meskipun harganya sangat terjangkau, tiap-tiap unitnya sudah dilengkapi interior yang mewah. Mulai dari dapur modern minimalis yang menggunakan marble finishing untuk area top table, peralatan dapur dari produk Eropa, wardrobe modern minimalis untuk area kamar tidur, sampai lantai kayu pada area living dan dining room.

-

Sebelum 1 Juli 2017

Adanya peraturan baru mengenai penghapusan potongan pajak pembangunan untuk properti yang masih berupa tanah atau properti yang dalam tahap pembangunan, membuat penjualan unit apartemen 380 Melbourne terus meningkat. Aturan ini memang baru akan diterapkan pada 1 Juli 2017 mendatang.

Country Director Brady Group Midli Christin menyebutkan bahwa penerapan aturan baru per 1 Juli nanti akan menjadi titik puncak penjualan properti Australia, khususnya Melbourne. Karena setelah aturan tersebut dijalankan, investor asing diwajibkan membayar penuh pajak pembangunan (normal stamp duty) sebesar 5,5 persen yang nilainya bisa mencapai hingga puluhan ribu dollar.

Sejak dipasarkan pada bulan Februari 2017 kemarin, apartemen 380 Melbourne sampai saat ini telah berhasil terjual sebanyak 60 persen.

Namun hal ini tidak menjadi halangan bagi tim Brady Indonesia, dikarenakan pihak Brady sudah menginformasikan cukup awal perihal aturan ini sejak peluncuran perdana Apartemen 380 Melbourne.

Brady Group sendiri yakin bahwa tingginya minat para investor Indonesia terhadap peluang investasi di Australia, dikarenakan Australia merupakan salah satu alternatif investasi yang paling menguntungkan dan aman. Mulai dari metode pembayaran saja investor hanya perlu membayar uang muka 10 persen di awal. Kemudian sisa angsuran akan dilanjutkan kembali pada saat bangunan selesai serta aman dari sisi legalitas bagi orang asing di mata hukum pemerintah Victoria, Australia.

Selain itu juga, angsuran properti setiap bulannya bisa ditutup oleh pendapatan sewa yang tinggi di Melbourne. Bagi orang tua yang memiliki anak bersekolah sebaiknya mereka membeli secara mencicil yang setiap bulannya sama dengan uang sewa.

Apalagi salah satu hal yang menjadi daya tarik bagi investor Indonesia akan apartemen 380 Melbourne ini adalah lokasinya yang dipenuhi dengan pusat atraksi turis mancanegara, pusat perkantoran, pusat perbelanjaan, stasiun kereta dan universitas yang jaraknya sangat berdekatan. Hal ini tentu memberikan peluang besar untuk menyewakan properti kepada segmen pasar yang beragam.

Selain hasil sewa yang tinggi, kenaikan harga rata-rata apartemen di Melbourne diperkirakan mencapai 10 persen per tahun yang tentunya sangat menguntungkan para investor asing. http://www.brady.co.id/page/buy-property-in-melbourne.

Melbourne Property Expo, Hari ini 18 Juni 2017 !!

Untuk  Anda yang berminat, Hari ini Brady Property Group mengadakan Melbourne Property Expo di Hotel Mulia Senayan, Iris Room dari pukul 11.00 sampai 19.00. Akan lebih banyak informasi mengenai keuntungan pembelian properti di Melbourne langsung dari developernya.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

  • Sales Office Brady Group di Wisma GKBI lantai 37, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 28 Jakarta.
  • Anda juga bisa menghubungi nomor telepon (021) 574 0008

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com