Advertorial

Mau iPhone 6? Kumpulkan Emoji Plush Doraemon Dari Gramedia!

Kompas.com - 16/06/2017, 18:56 WIB

Siapa yang tidak kenal dengan karakter kartun kucing yang terkenal dengan kantong ajaibnya? Ya, dialah Doraemon sahabat Nobita yang sukses menghibur masyarakat Indonesia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Karakternya yang lucu dan menggemaskan, dijadikan inspirasi untuk membuat beberapa produk, seperti tas, mug, action figure , notebook, boneka hingga dekorasi ruangan.

Penggemar tokoh kartun yang satu ini begitu banyak, sampai-sampai Gramedia pun tidak ingin ketinggalan memanjakan para pelanggannya dengan menghadirkan berbagai produk limited edition dari Doraemon. Ada drawstring bag, bantal, serta emoji plush yang menggambarkan beragam ekspresi Doraemon.

Gramedia tidak sekadar menyediakan produk saja, tetapi juga ada promo menarik dengan hadiah jutaan rupiah!

Caranya, kumpulkan 6 buah emoji Doraemon untuk mendapatkan hadiah 20 iPhone 6, 20 voucher Hotel Santika, dan 60 voucher Gramedia. Program ini dimulai dari 1 Juni–31 Juli 2017.  Pelanggan cukup mengumpulkan struk belanja sebesar Rp 750.000 untuk mendapatkan 1 karakter penawaran emoji plush Doraemon hanya di Gramedia!

Ayo, kapan lagi dapat iPhone 6 gratis hanya dengan mengumpulkan 6 emoji plush Doraemon dari Gramedia? Ikuti langkah-langkahnya dengan mengeklik tautan ini: https://www.facebook.com/gramediastore/app/302505906578705/

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com