Advertorial

Traveloka Rilis Layanan Pemesanan Tiket Tempat Wisata Luar dan Dalam Negeri

Kompas.com - 19/06/2017, 11:05 WIB

Setelah sukses dikenal sebagai situs penyedia layanan online pemesanan tiket pesawat, kereta api, hotel, serta pulsa dan paket internet, tak membuat Traveloka berhenti berinovasi. Baru-baru ini, Traveloka melengkapi fasilitas kebutuhan liburan Anda dengan menyediakan layanan baru bernama “Aktivitas & Rekreasi”. Layanan ini memungkinkan Anda mendapatkan tiket masuk berbagai tempat wisata favorit, baik di Indonesia maupun Asia.

Dengan peluncuran layanan Aktivitas & Rekreasi, maka semakin melengkapi Traveloka sebagai one-stop booking service. Nikmati tiga keuntungan dengan membeli tiket masuk wahana rekreasi dengan melakukan pemesanan melalui situs maupun aplikasi Traveloka, Traveloka App, berikut ini!

Praktis tanpa repot

Tak perlu lagi repot untuk mengantre dan berdesak-desakan demi mendapatkan tiket masuk tempat wisata favorit Anda. Cukup mengandalkan smartphone, Anda bisa memesan berbagai tiket masuk wahana aktivitas dan rekreasi, termasuk memilih tanggal serta menentukan jumlah dan posisi kursi sesuai keinginan, dari mana saja dan kapan saja. E-voucher pun akan segera terbit dalam hitungan menit setelah Anda melakukan transaksi pembayaran.

Praktisnya lagi, Anda dapat masuk ke lokasi wisata tersebut tanpa perlu repot mencetak atau menukar e-voucher. Cukup menunjukkan e-voucher yang telah dipesan lewat Traveloka App dari smartphone, Anda pun dapat menikmati atraksi atau tempat wisata dengan nyaman. Bonus tambahannya, e-voucher mencegah terjadinya risiko tiket tertinggal atau hilang.

Harganya terbaik

Jangan khawatir, harga yang ditawarkan Traveloka dijamin terbaik. Harga yang ditampilkan di hasil pencarian merupakan harga total yang berlaku di tanggal yang Anda pilih. Bahkan, Anda bisa menikmati harga spesial dengan memanfaatkan berbagai promo khusus yang ditawarkan Traveloka setiap minggunya.

Jelas ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk mengoptimalkan pengalokasian dana liburan Anda. Dengan begini, kendala budget bukan lagi menjadi halangan untuk berlibur dan melakukan aktivitas-aktivitas menyenangkan di berbagai tempat wisata bersama orang-orang tersayang.

Semua ada di satu tempat

Jauh-jauh berlibur, tapi tempat wisata yang Anda kunjungi tidak sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan? Risiko seperti ini tak akan terjadi jika Anda menggunakan Traveloka. Anda bisa mengetahui informasi seputar tempat wisata di berbagai daerah di Indonesia maupun mancanegara secara mendetail, mulai dari transportasi yang tersedia, waktu operasional, atraksi yang bisa disaksikan, hingga fasilitas yang didapatkan.

Ada pula rating dan tampilan review dari pengunjung yang pernah liburan ke tempat wisata tersebut. Opini dari pengunjung lain tentu akan membantu Anda untuk menentukan apakah tempat wisata tersebut layak dikunjungi atau tidak. Tak hanya itu, Traveloka bahkan membantu Anda menemukan hasil pencarian tempat wisata yang sesuai kebutuhan. Untuk memudahkan pencarian, Anda bisa menggunakan fitur “Sortir”, dan mencari tiket masuk tempat wisata berdasarkan kategori instan voucher, tempat wisata yang paling populer, kisaran harga, hingga durasi pertunjukan.

Jadi, inilah saatnya bagi Anda untuk menikmati masa liburan dengan lebih menyenangkan bersama Traveloka. Bayangkan saja, Anda bisa merencanakan liburan ke manapun karena adanya kemudahan memesan tiket pesawat, kereta api, dan hotel dalam satu aplikasi. Ditambah hadirnya layanan Aktivitas & Rekreasi, tentu semakin melengkapi memenuhi kebutuhan pendukung liburan Anda.

Lantas, tiket masuk tempat wisata apa saja yang disediakan oleh Traveloka? Yang pasti, Anda bisa menemukan ratusan tiket wahana rekreasi terbaik di sini! Untuk kawasan domestik, Traveloka saat ini menyediakan ribuan pilihan aktivitas dan rekreasi di lebih dari 100 kota di 27 provinsi se-Indonesia. Termasuk tiket masuk untuk tempat wisata unggulan seperti, Dufan Ancol, Trans Studio Bandung & Makassar, Jungleland Bogor, Waterbom Bali & Jakarta, dan Kidzania Jakarta.

Sementara untuk pilihan atraksi di kawasan internasional, Traveloka menyediakan berbagai destinasi populer seperti Universal Studios Singapore, Hong Kong Disneyland, Legoland Malaysia, bahkan tiket F1 Singapore Grand Prix 2017 yang akan segera dihelat pada 15 September mendatang. Dengan demikian, segala kemudahan yang ditawarkan Traveloka tak hanya dapat mewujudkan impian agenda liburan Anda, tetapi juga memungkinkan Anda menikmati pengalaman traveling terbaik dari awal hingga akhir.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com