Advertorial

Liburan Kali Ini, Mari Berpesta Bersama Gru dan Minion di Singapura!

Kompas.com - 19/06/2017, 14:35 WIB

Siapa yang tidak tahu film Despicable Me? Tokoh utamanya, Gru, mantan bos penjahat yang kemudian bertobat dan tingkah anak-anak asuhnya selalu berhasil memikat hati penonton. Aksi konyol dan seru dari para Minion yang adalah pelayan setia Gru juga selalu mampu memancing tawa.

Bulan Juni tahun ini Illumination Entertainment merilis Despicable Me 3. Pada sekuel ketiga ini Gru diceritakan harus kehilangan pekerjaannya akibat seorang penjahat terkenal yang adalah mantan bintang cilik di tahun 80-an, Balthazar Bratt.

Momen tersebut membawa Gru pada pertemuan dengan saudara kembarnya Dru. Bersama dengan Dru, Gru mengejar Balthazar Bratt. Namun, dilema dialami Gru.

Dru yang masih berprofesi sebagai penjahat, mengajak Gru bersama para minion untuk kembali ke dunia hitam. Berbagai kejadian seru dan intrik terjadi, bahkan para minion pun harus terkurung di penjara!

Nah, euphoria menyambut kehadiran film Despicable Me 3 ini akan sangat terasa bila Anda dan keluarga liburan Lebaran ini berkunjung ke Singapura. Ini karena pada 15 Juni – 20 Agustus 2017 mendatang Universal Studios Singapore di Resorts World Sentosa tengah mengadakan sebuah acara seru yaitu Despicable Me Breakout Party.

Anda sekeluarga bisa membantu para Minion membebaskan diri dari penjara, berpesta, dan bermain-main bersama makhluk menggemaskan tersebut. Gru dan Minion favoritnya Mel juga akan hadir.

- -

Dekorasi bertema Minion dan karakter-karakter Despicable Me 3 dapat ditemui di seluruh Universal Studios Singapore. Selain itu, ada serangkaian kegiatan bertema Despicable Me 3 yang dapat Anda sekeluarga ikuti.

Untuk menambah keseruan pesta bersama Minion, Anda dan anak-anak bisa mulai dengan mengunjungi “tattoo parlour” bertema Despicable Me 3. Dapatkan tato temporary bergambar karakter-karakter film tersebut. Mulai dari Gru hingga para Minion.

Anda bisa memilih karakter yang diinginkan. Bisa juga kalau ingin kompak menggunakan tato temporary bergambar karakter yang sama dengan anak-anak Anda. Untuk anak-anak berusia 12 tahun ke bawah tato temporary tersebut dapat diperoleh secara gratis.

Setelah itu Anda bisa bermain-main bersama Minion di banyak wahana permainan bertema Minion yang tersedia. Ada Minion Mishap, Minion Blaster, Minion Toss, hingga Space Killer. Ada beragam hadiah menarik yang dapat diperoleh jika berhasil memenangkan setiap permainan.

Setelah puas bermain Anda bisa mengajak anak-anak mengisi perut di sejumlah booth pop-up yang menyajikan cemilan-cemilan seperti roti, cupcakes, es krim, dan masih banyak lagi. Serunya lagi, semua makanan dan minuman dibuat berbentuk Minion. Anda juga bisa berbelanja merchandise atau suvenir bertema Despicable Me 3.

Keseruan di Universal Studios Singapore akan sempurna jika Anda juga menonton pertunjukan spesial Gru dan para Minion berkostum tahanan penjara, sesuai dengan kisah mereka di Despicable Me 3. Mereka akan hadir dan menari di Universal Studios Singapore lewat pertunjukkan bertajuk “Minion Mob”.

Seusainya Anda dan anak-anak boleh bertemu dan berfoto dengan para Minion sebagai kenang-kenangan liburan. Selain “Minion Mob” masih ada juga pertunjukkan seru “Rodney’s Rotten Game Show” yang harus Anda ikuti.

Pesta bersama Gru dan para minion ini akan lebih menyenangkan lagi jika Anda membeli tiket masuk Universal Studios Singapre dengan kartu kredit Mastercard. Ada promo menarik yang dapat Anda nikmati.

Setiap pembelian dua tiket dewasa seharga 134 dollar Singapura, Anda akan memperoleh voucher foto berukuran 6R bernilai 15 dollar Singapura. Harga normalnya 152 dollar Singapura.

Promo ini berlaku pada periode 1 Juni – 31 Juli 2017 di tanggal-tanggal tertentu. Cek syarat, ketentuan, dan informasi lebih lengkapnya di www.rwsentosa.com/mastercard. Segera pesan tiketnya agar bisa bermain bersama para Minion!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com