Advertorial

Sempurnakan Ramadhan Anda dengan “Perfect Future” untuk Anak-anak Indonesia

Kompas.com - 19/06/2017, 23:08 WIB

Sebagai penerus masa depan bangsa, anak-anak Indonesia tentu membutuhkan pendidikan yang layak. Dengan pendidikan, mereka dapat mencapai cita-cita dan memiliki berbagai kemungkinan untuk sukses di masa depan.

Namun, tak bisa dimungkiri bahwa banyak anak Indonesia yang belum mendapatkan kesempatan untuk mengenyam bangku pendidikan. Salah satu faktor penyebabnya adalah faktor ekonomi. Banyak dari anak-anak Indonesia yang kurang mampu tidak melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

Oleh sebab itu, untuk mendapatkan pendidikan yang layak, kita yang lebih beruntung dapat membantu anak-anak Indonesia dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan mendonasikan sedikit uang kita untuk mereka.

Hal tersebut juga telah dilakukan oleh Vivo Indonesia, yang selama bulan Ramadhan ini mengajak Anda untuk menyempurnakan ibadah dengan berbagi sesama, khususnya dalam dunia pendidikan. Bersama dengan Vivo V5s Pure White Limited Edition yang dipasarkan dalam jumlah terbatas, Vivo ingin mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi pendidikan anak Indonesia.

Sebagian hasil penjualan Vivo V5s Pure White akan didonasikan untuk membantu pendidikan anak-anak Indonesia yang kurang mampu. Bekerja sama dengan Sahabat Anak, sebuah organisasi nirlaba yang mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang mampu, setiap penjualan satu unit Vivo V5s Pure White Limited Edition akan didonasikan sebesar Rp 100.000 untuk kesejahteraan dan pendidikan mereka.

Tidak hanya itu, Vivo juga memberikan penawaran dengan harga menarik. Anda dan pelanggan lainnya bisa mendapatkan Vivo dengan harga Rp 3.599.000 di toko-toko Vivo tertentu.

Dengan demikian, diharapkan dapat memberikan keberanian kepada anak-anak Indonesia untuk bermimpi memiliki masa depan yang cerah. Tak hanya itu, Anda juga bisa bergabung untuk memberikan Perfect Future kepada mereka, caranya kunjungi www.perfectselfie.co.id.

Prilly Latuconsina dan Al Ghazali sebagai Vivo Product Ambassador and Selfie Icon menyatakan sangat senang dapat melihat wajah bahagia anak-anak Indonesia untuk dapat terus sekolah.

“Hal terbaik yang kami dapatkan dari Vivo V5s Pure White Limited Edition adalah kami dapat langsung berkontribusi membantu kesejahteraan dan pendidikan anak-anak Indonesia. Sangat menyenangkan melihat wajah bahagia mereka ketika tahu bahwa mereka dapat terus sekolah dan mendapatkan pendidikan yang layak,” ujar mereka. 

Nah, melalui pembelian Vivo V5s dengan kamera depan 20MP New Selfie Softlight yang menghasilkan Magical Clear Selfie serta Group Selfie, Anda bisa menyempurnakan kebahagiaan dengan berbagi ke sesama. Jadi, tak hanya mendapatkan smartphone yang bisa hasilkan perfect selfie, Anda juga bisa memberikan Perfect Future kepada anak-anak Indonesia yang kurang mampu. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com