Advertorial

Tunai BCA, Cara Baru Tarik Uang di SPBU Tanpa Biaya

Kompas.com - 20/06/2017, 11:38 WIB

Keberadaan mesin EDC BCA di gerai SPBU Pertamina akan semakin mempermudah masyarakat Indonesia dalam melakukan pembayaran. Selain melakukan transaki non-tunai menggunakan kartu debit, Anda juga bisa menarik uang tunai langsung dari operator SPBU. Lebih menarik lagi, layanan Tunai BCA ini dapat Anda nikmati tanpa biaya ekstra.

Ya, setiap melakukan transaksi melalui Tunai BCA, nasabah tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk pengambilan uang tunai. Kebutuhan untuk melakukan penarikan uang tunai sekaligus membeli bahan bakar pun menjadi lebih nyaman dan praktis. Keuntungan tersebut didukung pula dengan lokasi SPBU Pertamina yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Tunai BCA merupakan salah satu fasilitas unggulan bagi pelanggan SPBU pemilik kartu Paspor BCA. Sebab, pelanggan berkesempatan untuk mengambil uang tunai saat bertransksi di merchant yang memasang logo Tunai BCA.

Dalam acara Sosialisasi Program Tunai BCA di SPBU yang berlangsung di Menara BCA, Jakarta, pada Jumat (9/6/2017) lalu, Vice President PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Liza L Widyasari dan Assistant Vice President PT Bank Central Asia Tbk (BCA), David Chandrawan menerangkan bahwa syarat untuk menarik tunai via SPBU serupa dengan merchant lainya, seperti minimarket.

Nasabah cukup datang dan berbelanja dengan kartu Paspor BCA di SPBUterdekat dari lokasi tempat tinggal yang memasang logo Tunai BCA. Umumnya pengambilan dilakukan dalam jumlah kelipatan Rp 50.000. 

- -

Jumlah maksimal penarikan tunainya tergantung pada kesediaan uang atau berdasarkan ketentuan menurut masing-masing SPBU.   Saat ini, rata-rata batas maksimum penarikan Tunai BCA di SPBU hingga Rp 500.000 per transaksi. Bahkan, di beberapa merchant besar, ada yang mampu memberikan sampai dengan Rp 1 juta per transaksi.

Dengan berbagai kemudahan Tunai BCA tersebut, tidak berlebihan bila produk Tunai BCA merupakan solusi praktis, mudah, dan nyaman bagi SPBU dan nasabah pemegang kartu Paspor BCA

Jadi, saat membeli bahan bakar di SPBU, pastikan Anda juga mengambil uang tunai sesuai kebutuhan.   Selamat bertransaksi Tunai BCA! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com