Advertorial

“Brand New Day”, Memulai Hari dengan Kendaraan yang Baik

Kompas.com - 20/06/2017, 11:54 WIB

Setiap orang pasti ingin memulai hari dengan suasana hati yang baik. Banyak cara yang bisa dilakukan seseorang untuk menciptakan mood positif, salah satunya dengan mengendarai kendaraan yang nyaman dan pas saat menuju tempat beraktivitas.

Apa pengaruhnya? Kendaraan yang kualitas mumpuni dan kenyamanan yang terjamin tentu saja enak dibawa untuk menerjang riuhnya jalanan kota pada jam sibuk. Artinya, tak peduli seberapa macet dan semrawutnya perjalanan, kendaraan yang sempurna akan membantu menjaga mood penggunanya.

Spirit itu dibawa oleh Mitsubishi Motors  dengan jargon “Brand New Day”. Jargon itu telah diperkenalkan PT. Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku pemegang merek kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, bulan Agustus 2016 lalu.

Spirit seperti apa yang ingin dibawa Mitsubishi Motors ke Indonesia? “Brand New Day” berarti kualitas profesional Mitsubishi Motors dapat membuat setiap hari menjadi lebih baik. Mitsubishi Motors berkomitmen menerapkan teknologi profesional yang telah teruji di dunia balap dan niaga ke setiap lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Mitsubishi Motors ingin membuktikan, kualitas profesionalnya akan membawa masyarakat Indonesia ke perjalanan baru, pengalaman baru, visi baru, dan cerita seru dalam hidup. 

“Brand New Day” merupakan perwujudan semangat untuk membangun citra kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang kuat dan positif. Citra tersebut diharapkan meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Mitsubishi Motors.

Jargon baru ini menjadi fondasi dari tiga pilar utama Mitsubishi Motors. Ketiga pilar tersebut berfokus pada kebutuhan pengguna. Apa saja itu?

Brand New Product

Mitsubishi Motors menghadirkan produk terbaik untuk pasar Indonesia. Kendaraan berkualitas terbaik itu didukung dengan teknologi dan desain khas Mitsubishi Motors. Juga mengembangkan kualitas kendaraannya dengan mulai melakukan produksi dalam negeri. Langkah itu sudah dimulai dengan peresmian pabrik baru di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Pabrik ini memproduksi lini kendaraan small MPV dan Mitsubishi Pajero Sport DAKAR 4x2 Ultimate.

Brand New Service

Kualitas tak berhenti sampai di produk, tetapi juga pelayanan penjualan maupun purnajual. Mitsubishi Motors menyiapkan beberapa program, di antaranya jaringan diler kendaraan di seluruh Indonesia, layanan call center 0804-1-300-300terpadu, serta program purnajual terbaru dengan gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk lini kendaraan penumpang.

Brand New People

Mitsubishi Motors meyakini, kualitas produk dan pelayanan yang mumpuni akan memberi dampak positif bagi pengendara (people), baik para pemilik kendaraan maupun calon konsumen.

Salah satu cara untuk mewujudkan nilai ini adalah dengan menjalin kerja sama dengan KidZania untuk membagi pengalaman dan edukasi mengenai otomotif kepada anak-anak dan orangtuanya.

Mitsubishi Motor masih terus mengkampanyekan spirit “Brand New Day” ke masyarakat, salah satunya melalui kegiatan Office to Office. Program tersebut memperkenalkan produk Mitsubishi Motors langsung ke beberapa kantor di Jakarta dan sekitarnya.

Kegiatan ini sudah dimulai sejak 10 Mei 2017 lalu di kantor perusahaan start-up, dan akan berlanjut ke kantor-kantor lainnya. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com