Advertorial

Cantik dan Segar Berhari Raya

Kompas.com - 21/06/2017, 04:51 WIB

Selain beribadah, masyarakat Indonesia juga disibukkan dengan persiapan Lebaran lainnya. Mulai dari mempersiapkan makanan khas Lebaran hingga busana baru yang akan dikenakan selama hari raya.

Selain busana, hal lain yang tak kalah penting selama berkegiatan di hari raya adalah kegiatan silahturahmi. Dengan mobilitas yang tinggi, kaum hawa pasti tetap ingin tampil cantik dan segar. Salah satu cara agar selalu cantik dan segar berhari raya adalah dengan mengaplikasikan rias wajah yang natural serta menggunakan wewangian.

Rias wajah merupakan salah satu kunci utama untuk selalu tampil segar. Disarankan untuk menggunakan warna–warna netral agar rias wajah tidak terkesan berat dan berlebihan.

Fondasi yang tepat

- -

Kenakan foundation sewarna kulit dengan tekstur creamy yang sekaligus dapat menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit wajah. Pastikan foundation dapat bertahan lama serta mampu mengikuti seluruh ekspresi wajah tanpa menimbulkan efek pecah agar dapat mengikuti seluruh mobilitas berhari raya.

Foundation dari THREE, THREE COMPLETE HARMONY FOUNDATION dengan kandungan 81 persen bahan-bahan alami, hadir dalam kemasan 28 gram di gerai THREE Indonesia. Foundation ini tersedia dalam 8 pilihan warna. THREE Complete Harmony Foundation tersedia di Beauty Galerie Central Dept. Store Grand Indonesia dan Neo Soho, Lantai Ground seharga Rp 750.000.

Mulai dari ujung jari 

- -

Cat kuku merupakan pelengkap berbusana, namun perhatikan poin–poin ini dalam menggunakan cat kuku saat berhari raya:

1. Kecocokan warna cat kuku dengan busana yang dikenakan.

Pastikan cat kuku menonjolkan busana yang dikenakan dan bukan menjadi pusat perhatian dari seluruh penampilan.

2. Kenakan aksesoris minimalis dan praktis.

Menggunakan aksesoris saat menggunakan cat kuku diperbolehkan namun kenakan desain yang sederhana, terlebih untuk berhari raya agar memudahkan mobilitas dan agar tidak terkesan berlebihan.

Cat kuku memang dianggap tidak lazim untuk dikenakan saat berhari raya, namun berkat inovasi di dunia kosmetik dan kecantikan belakangan ini, cat kuku dengan teknologi oksigen permeabilitas sudah banyak tersedia.

Cat kuku berteknologioksigen permeabilitas memiliki keunggulan tersendiri yaitu membuat kuku dapat bernapas  leluasa serta menyerap air agar tetap sehat. Teknologi tersebut sudah diaplikasikan dalam THREE NAIL POLISH dengan total lebih dari 30 pilihan warna, tersedia di Beauty Galerie Central Dept. Store Grand Indonesia dan Neo Soho, Lantai Ground seharga Rp 249.000.

Tinggalkan kesan

- -

Mobilitas tinggi silaturahmi selama berhari raya membuat tubuh banyak bergerak dan tidak jarang membuat badan berkeringat. Untuk menghindari bau badan saat berhari raya perhatikan beberapa langkah berikut ini:

1, Kenakan wewangian atau parfum dengan aroma segar seperti floral atau musk.

Wangi nuansa bunga atau musk cocok dikenakan saat siang hari dengan kesan yang menyegarkan namun tidak menusuk di hidung.

2. Konsentrasi Parfum.

Pilih wewangian dengan konsentrasi Eau De Parfum (EDP) untuk wangi yang lebih lama namun tidak ada salahnya mengenakan parfum dengan konsentrasi Eau De Toilette (EDT) namun pastikan agar selalu diaplikasikan ulang setiap 3 jam atau saat waktunya diperlukan.

Padu padan busana

Setelah Anda selesai mengaplikasikan riasan dan menggunakan wewangian favorit, agar Hari Raya kali ini lebih berkesan, padu padankan dengan busana sesuai selera Anda. Dalam rangka merayakan Idul Fitri, Central Department Store menghadirkan koleksi busana muslim dari 13 desainer ternama mulai dari Anniesa Hasibuan, Cultura by Yusak Maulana, DiniiraEridani, Etu, Irna La Perle, Itang Yunasz,  Jenahara, Khanaan, Kami Idea,Opi Bachtiar, Poppy Theodorin,danVivizubedi.

Ke-13 desainer ini menampilkan koleksi Hari Raya yang modern nan elegan dengan aksentuasi bordir dan payet tanpa melupakan faktor kenyamanan. Lihat keseluruhan koleksinya di sini

Segera kunjungi gerai Central di Grand Indonesia ataupun Neo Soho untuk dapat menikmati promo ekslusif Hari Raya. Kupon diskon hingga Rp 1,8 juta dan cicilan 0 persen hingga 3 bulan dari kartu kredit BCA bisa Anda dapatkan.

Tak hanya itu, Central Department Store juga turut berpartisipasi dalam Jakarta Great Sale, di mana para pengunjung dapat menikmati diskon storewide hingga 50 persen untuk berbagai koleksi gaya hidup terkini lainnya. Tunggu apalagi, lengkapi Hari Raya Lebaran Anda dengan busana koleksi dari Central.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com