Advertorial

Kali Ini, Anda Bisa Menangkan Mobil BMW dengan Tukar POIN di My Telkomsel

Kompas.com - 21/06/2017, 10:56 WIB

Siapa sih yang nggak suka ditraktir? Hampir semua orang menyukai hal ini. Apalagi jika sedang ada yang ulang tahun, biasanya orang tersebut akan menraktir teman-teman terdekatnya.

Begitu pula dengan Telkomsel yang mengadakan program undian Traktir Nasional 2017. Program ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel untuk para pelanggannya yang telah setia menggunakan produk serta layanan Telkomsel.

Dalam rangka ulang tahun Telkomsel yang bertepatan dengan bulan Ramadhan, para pelanggan dapat menikmati berbagai hadiah. Kali ini, hadiahnya lebih beragam dan lebih banyak dari sebelumnya.

Cara untuk mendapatkan hadiah pun cukup mudah. Bagi Anda pelanggan Telkomsel, dapat menukarkan Telkomsel POIN dalam bentuk kupon. Ada beberapa mekanisme dalam menukarkan Telkomsel POIN.

Dua Telkomsel POIN akan mendapatkan satu kupon. Jika menukar 10 Telkomsel POIN dengan merchant online akan mendapatkan dua kupon undian.

Menukar 250 Telkomsel POIN dengan voucher KFC senilai Rp 30.000 atau 170 Telkomsel POIN dengan voucher Chatime senilai Rp 20.000 akan mendapatkan dua kupon undian. Selanjutnya, jika membeli paket yang ditawarkan oleh Telkomsel, Anda mendapatkan kupon undian tergantung dengan harga paket yang dibeli.

Namun, akan lebih menguntungkan jika Anda menukarkan Telkomsel POIN melalui aplikasi My Telkomsel. Ini dikarenakan Anda akan mendapatkan double kupon untuk transaksi melalui My Telkomsel.

Tak hanya empat mekanisme tersebut, Anda juga bisa mendapatkan dua kupon undian dengan melakukan transaksi melalui TCASH Tap minimal Rp 20.000 atau registrasi ulang khusus pelanggan prabayar.

Program ini dibagi menjadi dua periode, yaitu periode pertama dari 1 Mei – 15 Juni 2017 dan periode kedua dari 16 Juni – 31 Juli 2017. Hadiah yang akan diberikan pun tak tanggung-tanggung.

Telkomsel akan menraktir pelanggannya dengan satu unit BMW 320i Sport, empat unit Honda BRV, enam unit Honda Beat, 11 paket Umrah, 111 unit Samsung Galaxy (11 unit S7 Edge dan 100 unit j5 Prime), dan 111 voucher prabayar senilai Rp 1 juta.

Nah, dengan begitu, dari sekarang Anda bisa segera menukarkan Telkomsel POIN melalui My Telkomsel. Ingat, mobil BMW dan hadiah lain menanti Anda!  Informasi selengkapnya klik tautan ini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com