Advertorial

Kini Saatnya Quality Time dengan Anak

Kompas.com - 21/06/2017, 19:10 WIB

Memasuki minggu terakhir bulan Ramadhan, banyak dari Anda yang sudah mengajukan cuti. Hal ini dikarenakan Anda ingin menghabiskan bulan penuh berkah dengan beribadah lebih tenang. Namun, tidak sedikit yang ingin menghabiskan waktu dengan keluarga.

Bagi Anda yang sudah memiliki anak, sekarang ini sudah memasuki masa libur sekolah, sembari mengisi waktu sebelum berbuka puasa, ada cara seru yang bisa dilakukan bersama anak.

Salah satunya dengan menemani buah hati bermain di Miniapolis. Di tempat ini, Anda dan anak bisa bermain sambil berinteraksi. Tentu saja ini akan semakin mendekatkan Anda dengan anak.

Apalagi jika Anda memiliki Kartu Kredit BCA. Anda bisa memanfaatkan promosi yang ada. Untuk periode 1 Juni 2017 hingga 31 Januari 2018, Anda akan mendapatkan potongan harga 20 persen di Miniapolis Plaza Indonesia dan Paris van Java Bandung.

Promosi ini berlaku untuk tiket playground saja. Bila anak masih batita, Anda bisa mendapatkan penawaran khusus. Hingga 31 Januari 2018, kamu bisa mendapatkan potongan harga 10 persen di Miniapolis Baby Spa dan Miniapolis Kids Salan.

Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan 12 bulan Miniapolis Kids Club dengan membeli paket yang enam bulan. Sangat menguntungkan, bukan? (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com