Advertorial

Yuk, Belanja Baju Lebaran Anak yang Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Kompas.com - 21/06/2017, 19:11 WIB

Saat momen Idul Fitri, anak-anak tentu akan sangat senang jika menggunakan baju baru. Hal ini sudah menjadi sebuah tradisi bagi masyarakat Indonesia.

Nah, bagi Anda yang masih memiliki balita, tentu juga ingin memberikan baju baru yang berkualitas agar mereka tampil cantik dan ganteng saat Lebaran. Namun, biasanya baju yang berkualitas memiliki harga yang lumayan mahal.

Kini, tak perlu bingung, Anda bisa mendapatkan baju berkualitas dengan harga yang terjangkau. Mothercare bekerja sama dengan BCA memberikan promosi jika Anda melakukan transaksi menggunakan Kartu Kredit atau Debit BCA.

Saat ini, sedang berlangsung program potongan harga hingga 70 persen dengan Kartu Kredit BCA. Kabar baiknya, Anda bisa mendapatkan tambahan potongan harga sesuai keinginanmu dan fasilitas cicilan 0 persen.

Untuk tambahan potongan harga 10 persen, Anda cukup melakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit BCA Platinum, Black, World, dan Visa SQ (Globe, Batman Abu-Abu, dan Matahari tipe Gold).

Sedangkan tambahan potongan harga 5 persen bisa didapatkan untuk pembelian menggunakan Kartu Kredit BCA Silver dan Gold. Pilihan lainnya, tambahan potongan harga 5 persen bisa Anda dapatkan untuk pembelian menggunakan Kartu Debit BCA.

Namun, tambahan potongan harga tidak berlaku untuk consignment items. Untuk fasilitas cicilan BCA 0 persen, transaksi minimal Rp 2 juta bisa diubah menjadi cicilan dengan tenor 3 bulan.

Sedangkan transaksi minimal Rp 4 juta bisa Anda ubah menjadi cicilan 6 bulan dan 12 bulan untuk transaksi minimal Rp 8 juta. Program ini berlaku hingga 18 Juni 2017 di outlet Mothercare terdekat. Jadi, jangan sampai terlewat ya! (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com