Advertorial

Festival Jajan Online Telkomsel, Banyak Jajan Malah Dapat Hadiah

Kompas.com - 21/06/2017, 19:17 WIB

Banyak jajan biasanya memiliki konotasi negatif. Betapa tidak, kebanyakan orangtua yang mengajarkan anak kebiasaan menabung, selalu melihat “banyak jajan” sebagai penyebab kegagalan menabung. Biasanya banyak juga orang tua mengiming-imingi hadiah untuk anaknya yang berhasil menabung.

Namun pada program Festival Jajan Online yang diselenggarakan oleh Telkomsel, justru dengan banyak jajan kamu bisa mendapatkan hadiah.

Hadiahnya tidak tanggung-tanggung, dari 16 unit gawai Samsung Galaxy S7, 16 unit action camera GoPro Hero 5, delapan tiket liburan ke Hongkong Disneyland, dan satu unit motor Kawasaki Ninja 250. Berbagai hadiah ini akan diundi setelah program berakhir di 6 Agustus 2017.

Tidak hanya itu, setiap Minggunya juga ada voucher pulsa Rp 500.000 untuk 20 pelanggan dengan transaksi terbanyak setiap Minggunya.

Untuk menggunakannya, kamu cukup Jajan Online di Google Play dengan menggunakan pilihan Telkomsel Billing pada metode pembayarannya. Nanti dari setiap pembelian senilai Rp 25.000, kamu akan mendapatkan satu kupon undian.

Nah, dengan semakin banyak jajan, kupon undian kamu juga akan semakin banyak. Kesempatan menang pun jadi lebih besar.

Yuk jajan yang banyak di Festival Jajan Online Telkomsel!

Apa itu Jajan Online?

Jajan Online adalah layanan dari penyedia layanan seluler Telkomsel, untuk kamu yang ingin melakukan berbagai pembelian Apps secara online di “warung” Google Play.

“Warung” ini memang menjual berbagai macam Apps, dan Games. Berbagai pembelian in-App juga biasanya dijual melalui “warung” ini. Beberapa yang terkenal seperti Clash of Clans, Minecraft, Apps untuk melakukan editing gambar dan video, e-book, dan masih banyak lagi.

Untuk bisa jajan di sini, biasanya kamu harus menggunakan layanan kartu kredit untuk pembayarannya. Nah untuk pengguna Telkomsel, dengan layanan ini kamu bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan pulsa yang kamu miliki.

Caranya sangat mudah, untuk pertama kali cukup dengan memilih pilihan ‘Enable Telkomsel Billing’ ketika memilih metode pembayaran, setujui syarat dan ketentuan, lalu masukkan kata sandi akun Google kamu untuk konfirmasi pembayaran.

Untuk transaksi selanjutnya, kamu tinggal masukkan kata sandi akun Google untuk setiap kali mau melakukan pembayaran.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di sini

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com