Advertorial

“Smartphone Case” Ini Bawa Kembali Kenangan Masa Kecil di Era 90-an

Kompas.com - 22/06/2017, 09:57 WIB

Anda yang besar di tahun 1990-an pasti kenal dengan buku dan akun media sosial Generasi 90an. Serasa kembali ke masa kecil dan remaja ketika membuka bukunya atau stalking akun tersebut. Sebab, di sana banyak sekali foto dan ilustrasi mainan, jajanan, atau acara TV yang cuma ada di masa itu.

Komunitas Generasi 90an mengemas semua peristiwa dan kenangan di tahun 90-an dengan lucu dan apik. Sebagian besar pembaca dan pengikut Generasi 90an di Instagram pun kerap meninggalkan komentar yang mengisyaratkan keinginan mereka untuk mengulang masa kecilnya.

Tentu saja, kembali ke masa kecil mustahil dilakukan. Yang bisa hanya mengenangnya, dengan membuka album foto lama, menghubungi teman-teman lama, menikmati konten media sosial Generasi 90an, atau dengan membeli smartphone Vivo V5s Pure White Limited Edition. Apa hubungannya?

Vivo Indonesia berkolaborasi dengan Generasi 90an, membuat smartphone case spesial dengan desain apik bertema “Anak. Mimpi. Harapan.” Smartphone case itu didesain sendiri oleh Marchella FP, pendiri sekaligus penulis buku Generasi 90an.

Desain case tersebut menggambarkan dua anak sedang duduk bersama, memandang langit sambil menggenggam burung-burung kertas. Keduanya tampak akan menerbangkan burung kertas yang menjadi simbol harapannya. Desain tersebut mewakili konsep yang dibuat Marchella, yakni untuk mengenang kebahagiaan-kebahagiaan kecil yang kerap dilakukan semasa kecil, di era 90-an.

Smartphone case spesial ini dibuat khusus untuk mendukung program donasi Sahabat Anak. Sebagai informasi, pada peluncuran Vivo V5s Pure White Limited Edition, Kamis (8/6/2017) lalu, PT Vivo Mobile Indonesia membuat program donasi yang bekerja sama dengan Sahabat Anak, yakni organisasi nirlaba yang mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang mampu.

Dari setiap penjualan satu unit Vivo V5s Pure White Limited Edition, Vivo Smartphone akan mendonasikan Rp 100.000 kepada Sahabat Anak untuk meningkatkan kesejahteraan dan pendidikan anak Indonesia.

- -

Jika Anda ingin mengenang masa kecil sekaligus beramal bagi anak-anak Indonesia yang kurang mampu, langsung saja dapatkan Vivo V5s Pure White Limited Edition. Selain mendapat smartphone case cantik dari Generasi 90an, Anda juga menyumbang Rp 100.000 untuk anak-anak Indonesia yang ingin bahagia dan tetap semangat mengejar mimpi-mimpinya.  Tidak hanya itu, Vivo memberikan penawaran harga menarik yaitu Rp 3.599.000 yang bisa didapatkan di toko-toko Vivo tertentu.

Ayo, berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan bersama Vivo V5s Pure White. Cek informasi detailnya di www.perfectselfie.id atau www.vivoglobal.id/produk/detail/v5s.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com