Advertorial

Enam Hotel di Lombok yang Menawarkan Ketenangan dan Relaksasi Maksimal

Kompas.com - 22/06/2017, 10:00 WIB

Menikmati keindahan Pulau Lombok seakan tidak pernah membosankan. Salah satu pulau terbesar di Provinsi Nusa Tenggara Barat ini terkenal memiliki kemolekan alam yang memikat para wisatawan

Lombok juga menjadi alternatif pilihan berlibur karena menawarkan suasana yang tidak terlalu ramai dibandingkan Bali. Cocok sekali bagi Anda yang ingin ‘lari’ dari keramaian kota dan melepas kepenatan rutinitas kerja sembari menikmati pemandangan alam yang indah dan beragam kuliner yang lezat. 

Jika Anda memiliki budget lebih, tidak ada salahnya untuk merencanakan liburan ke Lombok. Nikmati sensasi ketenangan kelas atas dari enam hotel keren di Lombok ini untuk mengembalikan energi Anda secara penuh! 

The Lombok Lodge 

The Lombok Lodge merupakan salah satu hotel unik di Lombok. Hotel bintang lima ini memiliki sembilan vila bergaya modern minimalis rancangan arsitek terkenal asal Italia, Vittorio Simoni. Setiap vila juga didesain sangat eksklusif dan mewah sehingga para tamu benar-benar dapat merasakan ketenangan layaknya menginap di vila pribadi. 

Meskipun tergolong resor kecil, The Lombok Lodge memiliki fasilitas premium dan pelayanan lengkap, termasuk lapangan golf, restoran, kolam renang dengan pemandangan laut, hingga tur privat menjelajahi tiga Gili yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Dengan semua fasilitas premium itu, tidak aneh bila The Lombok Lodge meraih prestasi sebagai Hotel Kecil Terbaik 2013 dari TripAdvisor Travelers’ Choice. 

Sudamala Suites & Villa Lombok 

Sudamala Suites & Villa bisa menjadi tempat pelarian yang ideal dan menyenangkan dari kesibukan sehari-hari. Memadukan desain modern dan sentuhan tradisional khas Lombok yang cukup kental, hotel bintang lima ini memiliki beberapa tipe kamar yang sangat cocok untuk keluarga maupun wisatawan yang ingin berbulan madu. 

Menariknya, lokasi Sudamala Suites & Villa yang menghadap langsung Pantai Mangsit, Lombok, memungkinkan Anda bersantai di pantai sembari menikmati pesona matahari terbenam. Tidak salah bila hotel ini dinobatkan sebagai Top 25 Hotel di Indonesia 2015 dari TripAdvisor Travelers’ Choice. 

Ko Ko Mo Resort 

Hotel di Lombok selanjutnya yang menawarkan ketenangan dan privasi adalah Ko Ko Mo Resort. Berlokasi di Gili Trawangan, Ko Ko Mo Resort menawarkan 10 vila dengan pilihan satu, dua, atau tiga kamar tidur, lengkap dengan fasilitas relaksasi kelas atas dan pelayanan istimewa. 

Nuansa privat semakin kental dengan adanya fasilitas kolam renang pribadi yang memungkinkan Anda dapat bersantai dan menikmati liburan dengan tenang dan nyaman tanpa gangguan dari siapapun. 

Selain itu, Ko Ko Mo Resort juga dikelilingi hamparan pepohonan kelapa yang luas sehingga benar-benar diperuntukkan bagi Anda yang membutuhkan kedamaian dalam balutan pesona alam. 

The Oberoi Lombok 

The Oberoi Lombok merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin menyepi dari hiruk pikuk keramaian kota. Hotel bintang lima ini menawarkan 20 vila dan 30 paviliun berkonsep suasana pedesaan yang dipadukan dengan arsitektur modern. Penggunaan batu alam, lantai kayu jati hingga atap alang-alang di setiap bangunan, dan didukung taman hijau yang rimbun semakin menguatkan kesan asri dan menciptakan suasana sejuk untuk bersantai. 

Anda bahkan dapat memanjakan diri menikmati fasilitas spa dan massage, sehingga segala kepenatan dan stres akibat rutinitas harian menghilang, digantikan dengan kenikmatan pijat yang menenangkan. 

Anema Resort Gili Lombok

Jika Anda mencari hotel dengan udara segar dan suasana tenang, Anema Resort Gili adalah jawabannya. Berada di tepi Pantai Sire dengan pemandangan laut yang indah dan hamparan pohon kelapa yang asri, Anema Resort Gili Lombok menawarkan suasana alam yang menentramkan hati. 

Resor ini juga hanya memiliki 27 vila mewah yang dirancang untuk memanjakan setiap tamu. Fasilitas lengkap di setiap vila dan pelayanan staf yang ramah akan membuat Anda lebih nyaman untuk beristirahat dan menikmati liburan. Jadi, Anda tidak akan merasa suntuk atau bosan ketika menikmati quality time di hotel bintang lima ini. 

Pool Villa Club 

Rasanya tidak ada yang lebih menyenangkan daripada menghabiskan waktu dengan bersantai di hotel keren satu ini. Pool Villa Club, berlokasi tepat di tepi Pantai Senggigi, menyuguhkan keindahan laut biru sebagai ‘obat penenang’ yang mujarab. 

Di dalamnya terdapat 16 unit vila pribadi yang menawarkan kemewahan khas pulau tropis untuk memanjakan seluruh panca indera Anda. Kenyamanan relaksasi Anda juga akan semakin sempurna karena vila ini dirancang suasana alam yang asri dan luas. Oleh karena itu, Pool Villa Clubharus menjadi pilihan hotel selama liburan di Lombok. 

Itulah keenam hotel di Lombok yang dijadikan pilihan oleh Anda yang mendambakan tempat yang dapat memberikan kedamaian sejenak. Selain kedamaian, keenam tempat persinggahan sementara tersebut juga memastikan Anda mendapatkan sebuah kenangan indah yang layak dikenang selama di Lombok. Selamat berlibur!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com