Advertorial

Merasakan Semangat Brand New Day di Kantor Bersama Mitsubishi Motors

Kompas.com - 22/06/2017, 10:43 WIB

Menjajal mobil baru, atau yang umum dikenal dengan sebutan test drive, biasanya dilakukan orang-orang sebelum menentukan pilihan kendaraan yang akan dipinang. Atau dengan kata lain, untuk orang-orang yang berencana membeli mobil.

Padahal dengan test drive ini, Anda bukan hanya dapat informasi dan pengalaman langsung mengenai mobil. Namun Anda juga akan merasakan sesuatu yang brand new setelah sekian lama menggunakan mobil atau kendaraan lain yang Anda gunakan setiap harinya.

Jangan dipandang sebelah mata, semangat brand new ini ternyata bisa membuat suasana hati Anda jadi lebih baik. Dengan begitu, Apapun jadi bisa Anda taklukan.

Dengan jargon barunya, Brand New Day, Mitsubishi Motors menyediakan line-up mobil terbarunya untuk membuat Anda merasakan semangat ini. Tidak tanggung-tanggung, pabrikan mobil asal Jepang ini sampai datang ke kantor Anda.

PT Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku pemegang merek kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia ingin membuat Anda merasakan semangat ini. Bersama dengan jargon barunya, Brand New Day, MMKSI menyediakan line-up mobil terbarunya untuk membuat hari Anda terasa brand new.

Dalam menyebarkan semangat ini MMKSI tidak setengah-setengah dan pasif menunggu Anda datang dan test drive. Semangat ini disebarkan secara aktif dengan mendatangi kantor Anda dalam kegiatan Office to Office.

Semangat Brand New Day pertama di perusahaan teknologi

- -

Kampanye semangat Brand New Day sudah dimulai sejak 10 Mei 2017 lalu, dan kantor pertama yang mendapatkan semangat tersebut adalah perusahaan teknologi di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan. Teman-teman di sana mendapatkan semangat baru dengan menjajal Mitsubishi Outlander Sport dan Mitsubishi Mirage.

Office to Office ini juga diisi dari berbagai kompetisi-kompetisi yang hadiahnya mulai dari ratusan ribu sampai puluhan juta.

"Menarik sekali, sering-sering deh mengadakan acara seperti ini, dengan memperkenalkan salah satu brand mobil di Indonesia. Selain kita dapat wawasan produk mobil dari Mitsubishi Motors, kita juga bisa langsung coba unitnya, terima kasih banget," ujar Rio Senatorio, salah seorang karyawan.

Karyawan lainnya Eka Wijayanti ikut menanggapi, kalau selain bisa mengetahui Mitsubishi Motors, Office to Office bisa mengisi waktu-waktu di kantor dengan konten yang menghibur di tengah stres pekerjaan.

"Seru-seru. Jadi saat kami kerja stres terus ada jeda satu jam atau dua jam dengan acara ini, asyik-asyik," ujar Eka.

Tidak hanya berhenti di sini, Semangat ini akan terus disebarkan MMKSI ke kantor-kantor lainnya. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com