Advertorial

Ayo, Temui Optimus Prime dan Bumblebee di Kota Kasablanka!

Kompas.com - 23/06/2017, 11:29 WIB

Kisah para Autobot, Optimus Prime dan Bumblebee akan berlanjut di Transformers: The Last Knight. Keseruan aksi para Autobot akan kembali hadir menghibur penggemar setianya. 

Pada sekuel kelima film garapan sutradara Michael Bay tersebut Optimus Prime yang pada film sebelumnya meninggalkan bumi untuk menemukan penciptanya akan kembali. Optimus Prime diceritakan kembali ke bumi untuk melawan sesama Autobot, termasuk teman dekatnya Bumblebee. 

Sekuel yang kental dengan tema kepahlawanan tersebut juga akan menceritakan bagaimana para Transformers berperang melawan manusia. Transformers: The Last Knight akan menghadirkan banyak keseruan. 

Selain porsi tampil Optimus Prime yang lebih banyak dibanding di sekuel sebelumnya, aktor Josh Duhamel juga dipastikan kembali hadir di Transformers: The Last Knight. Josh akan kembali memerankan karakter prajurit William Lennox yang akan muncul juga di sekuel kelima ini. 

- -

Tidak lama lagi penggemar Autobot di Indonesia akan bisa menikmati film Transformers: The Last Knight. Namun, sebagai pendahuluan sebelum menonton film tersebut, ada sebuah acara seru yang dapat diikuti. 

Para Autobots akan hadir di Grand Atrium, Kota Kasablanka pada tanggal 15 Juni – 16 Juli 2017. Anda, penggemar Transformers dapat bertemu, berfoto, dan berinteraksi langsung dengan Optimus Prime dan Bumblebee! Selain itu masih ada serangkaian acara bertema Transformers lain yang dapat Anda ikuti. Mulai dari Parkour Show hingga Robotic Fun Workshop di Robotic Corner.  

Optimus Prime dan Bumblebee akan hadir selama 30 Juni – 9 Juli 2017.  Pada tanggal 30 Juni dan 4-7 Juli 2017, mereka akan hadir pukul 16.30 WIB dan 19.30 WIB di Grand Atrium. Pada akhir pekan tanggal 1,2,8, dan 9 Juli 2017 akan ada penambahan jam untuk bertemu dengan para Autobot pada pukul 14.30 WIB. 

Anda hanya perlu mengumpulkan tiga stempel dengan cara berbelanja produk fashion, makan di area Little Tokyo, dan berfoto bersama Giant 3D Transformers yang tersebar di beberapa sudut mal untuk memperoleh kesempatan bertemu dengan Optimus Prime dan Bumblebee. Stempel dapat diperoleh jika Anda melakukan pembelanjaan atau pemesanan makanan  dengan nominal minimum Rp 300 ribu. 

- -

Selain bertemu dengan Optimus Prime dan Bumblebee penggemar Transformers dapat memperoleh dua tiket menonton Transformers: The Last Knight dengan menukarkan 100 poin PG Card. Ada juga kesempatan memenangkan paket tur ke Universal Studios untuk 2 orang dengan mengikuti Robotic Competition. 

Tunggu apa lagi? Segera ke Kota Kasablanka. Ikuti euphoria kehadiran film Transformers: The Last Knight. Temui langsung Optimus Prime dan Bumblebee. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com