Advertorial

Tenang Lintasi Jalur Mudik dengan Kendaraan dan Asuransi yang Tepat

Kompas.com - 23/06/2017, 12:14 WIB

Dalam perjalanan selama 10 hari ini, tim Merapah Trans-Jawa menggunakan kendaraan BMW X3 yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi Automobile Liability. Asuransi luar biasa ini tersedia dengan cakupan yang luas dan BMW merupakan satu-satunya pabrikan Indonesia yang menyediakan asuransi ini untuk para pelanggannya.

Program perlindungan dari Allianz ini akan melindungi pemilik kendaraan dari tuntutan hukum pihak ketiga ketika terjadi risiko kecelakaan selagi berkendara.

Automobile Liability dapat digunakan untuk membayar biaya bantuan hukum dan juga untuk penyelesaian kasus di luar pengadilan. Dengan jumlah pertanggungan sampai Rp 1 miliar, pengendara dapat mengajukan klaim ketika terjadi risiko kecelakaan dan ada korban yang menuntut secara hukum.

Asuransi ini juga dapat digunakan sebagai solusi restorative justice untuk menjadi pertimbangan hakim dalam membuat keputusan jika sampai terjadi kasus di pengadilan.

Program asuransi ini menawarkan manfaat yang besar  dan tersedia untuk para pengguna BMW melalui dealer. Automobile Liability juga sudah termasuk dalam pembelian mobil BMW baru dalam event-event tertentu.

Dealer BMWakan mengaktifkan dan memberikan polis Automobile Liability kepada pemilik BMW. Bagi pemilik BMW yang belum memiliki dan tertarik membeli produk Automobile Liability, dapat menghubungi dealer BMW terdekat. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com