Advertorial

Mumpung Masih Ada THR, Kini Saatnya Ganti Motor Baru

Kompas.com - 23/06/2017, 12:36 WIB

Mendekati Hari Raya Idul Fitri, tentu Anda sebagai karyawan telah menerima Tunjangan Hari Raya (THR). Jika biasanya THR Anda gunakan untuk berbagi dengan keluarga, kali ini jangan lupa sisihkan untuk diri sendiri.

Mungkin terdengar egois, tetapi jika berhasil membagi secara adil, tentu Anda juga berhak menikmati tunjangan tersebut. Lalu bagaimana cara menikmati THR supaya lebih bermanfaat?

Selama ini mungkin Anda berencana untuk mengganti kendaraan roda dua, tetapi terganjal beberapa hal, salah satunya biaya. Kini, saatnya menggunakan uang THR sebagai biaya tambahan untuk membeli sepeda motor baru.

Jika selama ini Anda menggunakan motor bebek atau matik, mungkin motor sport bisa menjadi pilihan untuk calon kendaraan baru. Memang tidak mudah memilih motor sport yang memiliki kualitas serta performa yang bagus, tetapi Anda bisa langsung memilih All New R15 karena keunggulannya.

Motor yang baru diluncurkan pada bulan Januari 2017 ini mengadopsi DNA Yamaha R-Series dengan mengedepankan unsur Super Sport. Dengan menggunakan rangka Deltabox dan New Design Aluminium Rear Arm, motor ini terbukti kokoh dengan bobot yang ringan. Kombinasi ini memberikan pengendalian motor yang sangat stabil, dengan weight distribution 50 : 50.

-

Mengendarai All New R15 kini jauh lebih aerodinamis dari model sebelumnya. Desain bodi yang meruncing dan ramping semakin menyiratkan racy image.

All New R15 memiliki performa terbaik di kelasnya. Hal ini dikarenakan telah disematkan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tenaga mesin semakin besar tetapi sangat irit bahan bakar.

Anda juga bisa merasakan fitur baru yang biasanya hanya ada pada motor besar. Untuk pertama kali, fitur Assist dan Slipper Clutch diaplikasikan pada motor sport kelas 150cc.

Fitur Assist membuat pengoperasian kopling sangat ringan sehingga pengendara semakin nyaman. Sedangkan Slipper Clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Ditambah dengan up side down front suspension, All New R15 memiliki handling yang lebih sempurna, lebih stabil, dan juga menambah kegagahan saat berkendara. Keamanan juga sangat diperhatikan oleh Yamaha, terbukti dengan wide front disc brake yang berdiameter 202 mm membuat pengereman semakin maksimal.

R15 sendiri sudah memiliki banyak penggemar, terbukti dengan adanya 137 komunitas R15 di seluruh Indonesia yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Pengembangan All New R15 ini juga berdasarkan masukan dari komunitas R-Series yang sering melakukan touring.

Oleh sebab itu, motor dengan brand ambassador Maverick Vinales ini dibekali dengan hazard lamp yang membuatnya semakin terlihat agresif dan bisa digunakan untuk keadaan darurat.

Nah, dengan memiliki All New R15, selain bisa merasakan sensasi berkendara dengan motor sport, Anda juga bisa ikut touring bersama dengan komunitas-komunitas tersebut. Selain itu, Anda juga bisa mencoba kelancaran jalanan kota Jakarta saat setengah penduduknya mudik ke kampung halaman pada momen Lebaran dengan All New R15.

Untuk info lebih lanjut mengenai All New R15, silakan klik di sini. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com