Advertorial

Anak-anak Selebriti Ini Sudah Dipersiapkan Menjadi Miliader (Bagian 1)

Kompas.com - 23/06/2017, 13:01 WIB

Para selebriti yang telah menjadi orang tuah pastinya tidak berbeda dengan orang tua kebanyakan, yaitu selalu ingin yang terbaik untuk anak-anaknya. Agar anak-anaknya memiliki masa depan yang cerah, tidak heran kalau mereka sudah mulai merencanakan sejak dini.

Perencanaan yang dipersiapkan mereka bermacam-macam. Ada yang di bidang fesyen, musik, seni peran, hingga reality show. Para selebriti ini membuat rencana-rencana tersebut agar anak-anaknya bisa hidup sejahtera dan tercukupi.

Maka tidak heran kalau banyak anak-anak selebriti tersebut yang sudah menjadi miliarder pada saat remaja. Bahkan tak sedikit sudah berkiprah di dunia hiburan dan mampu mengumpulkan pundi-pundi tabungan.

Berikut ini, anak figur publik yang dipersiapkan menjadi miliarder menurut Daily Mail:

Kendall dan Kylie Jenner

Kakak beradik Kendall (19) dan Kylie Jenner (18) merupakan anak muda paling berpengaruh di Hollywood. Sejak 2007 mereka sudah membintangi Keeping Up With The Kardashians.

Kris Jenner, sang ibu yang juga merangkap sebagai manajer juga mendorong keduanya menjadi pengusaha muda. Alhasil, Kendall dan Kylie memiliki seri tata rias, cat kuku, dan baju dengan menggandeng PacSun dan Topshop, serta memiliki jutaan pengikut di media sosial.

Khusus Kendall, ia merupakan salah satu supermodel dengan kontrak jutaan dolar (Versace, Estee Lauder). Ia juga tercatat sebagai supermodel terkaya nomor 16 versi Forbes dengan kekayaan 4,5 juta dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 60,6 miliar.

“Kendall and Kylie bisa menjadi miliarder seperti Kardashian yang lain karena mereka memiliki pola pikir mencari uang. Namun mereka harus hati-hati dengan pernikahan. Sebaiknya mereka harus memiliki perjanjian pra nikah sebelum menikah untuk menghindari calon suami yang hanya tertarik pada uang mereka,” ujar Jasmine Birtles, penasihat keuangan dan pendiri Moneymagpie.com

Jaden dan Willow Smith

Anak pasangan Will Smith dan Jada Pinkett ini telah menjajaki karier di dunia hiburan. Jaden Smith (17) merupakan seorang rapper, aktor dan pengusaha. Sedangkan adiknya, Willow (14), adalah penyanyi, penari, dan mulai merambah di dunia model.

Saat berusia 12 tahun, Willow mendapat kesempatan bergabung dalam label Roe Nation milik Jay Z. Tidak diketahui nilai kontrak Willow, yang pasti Will Smith pernah menjadi aktor terkaya selama beberapa tahun versi Forbes.

Lourdes Leon

Madonna sukses mengumpulkan kekayaan lebih dari 1 miliar dollar Amerika Serikat atau Rp 13 triliun lebih pada 2012. Kekayaan tersebut ia dapat dari penjualan album di seluruh dunia. Pelantun lagu Take a Bow ini mendrong anak pertamanya, Lourdes (19), untuk menjadi pengusaha.

Sembari kuliah di University of Michigan, Lourdes menjalankan bisnis clothing line dengan merek Material Girl yang mengusung gaya punk-girl. Ia menggandeng Georgia Jagger, Rita Ora, dan Kelly Osbourne sebagai model.

Berlanjut ke bagian kedua.

Sumber: smart-money.co

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com