Advertorial

Anak-anak Selebriti Ini Sudah Dipersiapkan Menjadi Miliader (Bagian 2)

Kompas.com - 23/06/2017, 13:03 WIB

Kekayaan dari pasangan David dan Victoria Beckham tercatat sebesar 712 juta dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 9,5 triliun dari fesyen, model, dan sponsorship. Tak heran jika Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper sudah diajarkan cara menghasilkan uang sendiri.

Misalnya, Brooklyn bekerja paruh waktu di kedai kopi dan menjadi model. Romeo didaulat sebagai model Burberry. Hanya dengan menjadi bintang saja, keluarga Beckham sudah menghasilkan 40 juta pundsterling per tahun.

Suri Cruise

Meskipun baru berusia 9 tahun, anak pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes ini sudah jadi miliarder. Pasca perceraian orang tuanya, Suri mendapat tunjangan senilai 5 juta dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 67 miliar.

Tom dan Katie juga melimpahi Suri dengan hadiah mewah saat ulang tahun. Namun, keduanya mencoba melindungi Suri dari ekspos media. Karena baju apapun yang ia pakai bisa menjadi baju anak-anak yang paling gaya dan menjadi incaran produsen.

Blue Ivy

Blue Ivy baru berusia 3 tahun. Namun balita ini sudah terbiasa menggunakan jet pribadi, busana dari perancang dunia, serta akses VIP. Hal itu tak lepas dari peran orang tuanya, Beyonce dan Jay Z.

Pasangan ini kabarnya memiliki kekayaan 1 miliar dollar Amerika Serikat dan telah menyiapkan dana untuk Blue. Bahkan, mereka membuka peluang bagi merek produk yang ingin meng-endorse anak semata wayang pasangan ini.

Bukan tak mungkin, Blue bisa menghasilkan miliaran dolar sebelum usia 30 tahun.

North West

Berdasarkan CelebrityNetWorth, Kanye West memiliki kekayaan 130 juta dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 1,7 triliun. Sementara, Kim memiliki 85 juta dollar Amerika Serikat. Keduanya kerap menghadiahi North barang-barang mewah.

Selain itu, Kanye berencana memberi dana 6,5 juta dollar Amerika Serikat pada North saat ulang tahun ke 21. Sebelumnya, North pernah menjadi sampul majalah dan model baju anak-anak dengan bayaran yang lumayan menggiurkan.

Kanye juga memperbolehkan North muncul dalam Keeping Up with the Kardashians, namun nilai kontraknya harus melebihi pemain lainnya.

Memang sepertinya enak menjadi anak-anak selebriti ini, masih kecil saja sudah punya pendapatan sendiri. Namun, namun mereka harus hati-hati dengan gaya hidup jetset. Masalah yang mengintai mereka bisa berupa alkohol dan narkoba.

Di sisi lain, mereka harus menginvestasikan dana secara tepat, agar tidak bangkrut.

Sumber:smart-money.co

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com