Advertorial

Menikmati Indahnya Persatuan dan Kebersamaan di Mudik Gratis Tempo Scan

Kompas.com - 23/06/2017, 22:22 WIB

Mudik adalah sebuah tradisi khas Indonesia yang tidak bisa dilepaskan dari momen perayaan Idul Fitri. Setiap tahun, menjelang Idul Fitri, hampir semua orang berbondong-bondong berangkat ke seluruh penjuru negeri. Tujuannya untuk kembali ke kampung halaman agar bisa bersilaturahmi dan merayakan hari kemenangan bersama keluarga.

Berbicara soal mudik dan silaturahmi, tahun ini momen menjelang perayaan Idul Fitri juga dimanfaatkan oleh banyak perusahaan swasta nasional untuk mempererat jalinan persaudaraan dengan pelanggan, karyawan, serta mitra usahanya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Tempo Scan.

Perusahaan swasta nasional yang memproduksi merek-merek produk konsumen (FMCG) dan kesehatan ternama tersebut mengadakan mudik gratis. Uniknya mudik gratis dari Tempo Scan ini mengusung tema besar Mudik Persatuan dan Kebersamaan 2017.  Maknanya, agar mudik dapat mempersatukan dan mempererat kebersamaan.

Mudik Persatuan dan Kebersamaan 2017 yang diselenggarakan Tempo Scan diikuti oleh ribuan peserta. Bus dengan tujuan ke beberapa kota di Pulau Jawa yaitu Semarang, Solo, dan Surabaya disediakan sebagai sarana transportasi bagi mereka.

“Diharapkan Mudik Persatuan dan Kebersamaan 2017 dapat membantu sebagian masyarakat terutama para karyawan, karyawati, dan mitra usaha Tempo Scan mendapat akses transportasi yang aman dan nyaman,” ujar Handojo S Muljadi, Presiden Direktur PT Tempo Scan Pacific Tbk saat melepas para pemudik di Lapangan Bola GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jum’at (23/6/2017).

Ia juga berharap  perjalanan para peserta Mudik Persatuan dan Kebersamaan 2017 lancar dan mereka dapat merayakan kebahagiaan Idul Fitri bersama keluarga.

Mudik Persatuan dan Kebersamaan 2017 didukung penuh oleh merek-merek legendaris yang ada di bawah naungan Tempo Sca. Beberapa di antaranya adalah Bodrex, Hemaviton, NEO rheumacyl, Vidoran, MY BABY, Marina, Total Care, dan SOS.

Phillips Gunawan, Chief Operating Officer Cosmetics, Consumers and Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk mengatakan tema Mudik Persatuan dan Kebersamaan 2017 diangkat karena relevan dengan kondisi saat ini.

Tema tersebut, menurut Phillips menggambarkan harapan utama Tempo Scan untuk bangsa Indonesia. “ Sebagai perusahaan swasta nasional yang lahir, tumbuh, berkembang, dan menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama lebih dari 63 tahun, persatuan dan kebersamaan yang terjaga adalah harapan terbesar kami,” ujarnya.

Selain itu ia juga mengatakan momen Mudik Persatuan dan Kebersamaan 2017 adalah bentuk apresiasi dan langkah Tempo Scan untuk mempererat hubungan dengan pelanggan, karyawan, serta mitra usaha. Ini karena mereka adalah bagian dari keluarga besar Tempo Scan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com