Advertorial

Ayo Berbagi Hadiah Lebaran Sekaligus Mencerahkan Masa Depan Anak Indonesia

Kompas.com - 26/06/2017, 12:45 WIB

Hari-hari terakhir menjelang Idul Fitri, selain seringkali digunakan untuk memperbanyak ibadah dan sedekah, juga dimanfaatkan untuk mencari hadiah Lebaran untuk saudara-saudara tercinta. Hitung-hitung berbagi rezeki.

Biasanya, smartphone selalu menjadi salah satu pilihan hadiah spesial. Selain karena fungsinya yang membantu keseharian dan memperlancar komunikasi, smartphone dengan fitur kamera canggih juga bermanfaat untuk merekam momen-momen bahagia di hari raya.

Menjelang Idul Fitri tahun ini, Anda bisa melakukan aksi berbagi kebaikan yang lebih besar dari sekedar berbagi rezeki dengan sanak saudara. Sambil memberi hadiah untuk mereka Anda juga bisa sekaligus membantu anak-anak yang kurang beruntung untuk memperoleh pendidikan dan masa depan yang lebih baik.

Setiap anak memiliki hak yang sama untuk memperoleh pendidikan dan kehidupan yang layak. Namun sayangnya, di Indonesia belum semua anak dapat menikmati hak tersebut. Jumlah anak-anak yang tidak dapat menikmati pendidikan masih banyak. Begitu juga dengan anak-anak yang termarjinalkan, tidak memiliki rumah yang nyaman, dan harus merasakan kerasnya kehidupan di jalanan.

Nah, jika Anda membeli smartphone terbaru Vivo V5s Pure White Limited Edition sebagai hadiah Lebaran, secara tidak langsung Anda sudah mendonasikan Rp 100 ribu untuk mencerahkan masa depan mereka. 

Ini karena PT Vivo Mobile Indonesia, dalam peluncuran Vivo V5s Pure White, Kamis (8/6/2017) lalu mengumumkan kerja samanya dengan Sahabat Anak dalam sebuah program donasi.  

PT Vivo Mobile Indonesia mengumumkan akan mendonasikan Rp 100.000 dari setiap penjualan Vivo V5s Pure White Limited Edition untuk mendukung program-program Sahabat Anak yang terkait dengan pendidikan dan kesejahteraan anak-anak Indonesia yang kurang beruntung.

Sahabat Anak adalah organisasi nirlaba yang hadir dengan misi mencurahkan kasih sayang dan memperbaiki masa depan anak-anak Indonesia. Khususnya anak-anak jalanan dan termarjinalkan. Organisasi ini berawal dari Jambore Anak di tahun 1997.

Hingga saat ini Sahabat Anak juga terus berupaya agar anak-anak jalanan tetap mendapatkan kesempatan untuk memperoleh pendidikan layak. Beragam kegiatan dan program diadakan oleh Sahabat Anak.

Salah satunya adalah kelas-kelas belajar yang tersebar di beberapa titik di Jakarta. Anak-anak jalanan, di kelas belajar tersebut, dapat belajar mulai dari membaca, menulis, berhitung, hingga pelajaran-pelajaran yang ada di sekolah.

Sahabat Anak, dalam mewujudkan visi dan misinya, menggalang kepedulian masyarakat untuk menjadi sahabat dari anak-anak Indonesia yang kurang beruntung. Masyarakat dapat menjadi relawan atau donatur untuk mencurahkan kepedulian.

Melalui program donasi ini, Anda secara tidak langsung akan menjadi salah satu donatur Sahabat Anak dan memberi hadiah  spesial bagi anak-anak jalanan dan marjinal.

Anda dapat membantu memperbaiki kualitas hidup mereka, memastikan mereka memperoleh pendidikan untuk berkarya, membuat mereka merasa berharga, dan tetap semangat untuk mengejar impiannya.

-

Selain dapat berdonasi, Anda juga bisa mendapatkan kejutan menarik setiap membeli Vivo V5s Pure White Limited Edition. Ada special smartphone case  cantik dengan desain filosofis ‘Anak, Mimpi, Harapan’ karya Marchella FP, pendiri sekaligus penulis bukuGenerasi 90-an. Special smartphone case ini dibuat khusus untuk mendukung program donasi Sahabat Anak.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini kunjungi www.perfectselfie.id

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com