Advertorial

Ingin Nikmati Akhir Pekan Seru Tanpa Takut Boros? Unduh Aplikasi Fave!

Kompas.com - 04/07/2017, 23:37 WIB

Tidak peduli seberapa menyenangkan dan fleksibelnya pekerjaan yang dijalani sehari-hari, setiap orang tetap butuh menikmati akhir pekan. Gunanya untuk kembali menyegarkan pikiran dan merelaksasi tubuh. Semangat dan produktivitas pun akan kembali penuh. 

Memang, dalam satu minggu hanya tersedia dua hari di akhir pekan untuk berlari sejenak dari rutinitas kerja. Namun, ada banyak cara untuk benar-benar menikmati waktu rehat yang terbatas tersebut.   

Misalnya saja dengan menikmati keindahan alam bawah laut di wahana akuarium, bermain air di water park, atau pergi ke taman bermain dengan konsep unik bersama keluarga. Bisa juga mencari suasana baru dengan menghabiskan akhir pekan di hotel. 

Cara kedua, berburu  restoran-restoran dengan menu unik dari berbagai negara. Jika ingin makan sekeluarga lebih puas, datang saja ke restoran berkonsep all you can eat

Ketiga, dengan memanjakan diri. Bagi para wanita, habiskanlah waktu seharian di spa atau salon. Nikmati perawatan-perawatan untuk mengembalikan kebugaran tubuh dan penampilan sempurna. Bagi para pria, bisa dengan mencari hobi baru. Anda bisa daftar untuk mengikuti kelas olah raga bela diri seperti Muay Thai atau Mix Martial Art (MMA) yang sedang populer, atau menonton beberapa film sekaligus di bioskop. 

Pilih saja, ingin melakukan semua aktivitas tersebut dalam dua hari di akhir pekan sekaligus, atau satu per satu di setiap akhir pekan. Tidak perlu takut boros, ada cara cerdas untuk menikmati akhir pekan memuaskan dengan kegiatan-kegiatan tersebut tanpa membuat kantong jebol. 

Anda dapat memanfaatkan Fave, situs dan aplikasi mobile yang menawarkan daily deals atau kupon diskon dari berbagai merchant ternama di Jakarta, Bali, Bandung, dan Surabaya. Mulai dari kategori restoran, salon, spa, hotel, villa, hingga arena kegiatan seru seperti water park, museum, pusat kebugaran, pusat hiburan, atraksi wisata, dan masih banyak lagi. 

Setiap harinya Fave menawarkan ribuan kupon diskon. Memanfaatkan kupon diskon dari Fave Anda dapat memperoleh potongan harga hingga 70 persen di gerai-gerai merchant tersebut. 

Anda dapat memanfaatkan banyak kupon dari merchant-merchant yang berbeda dalam satu hari. Misalnya, pagi hari Anda menikmati kupon diskon spa, siang hari makan di restoran favorit, malam harinya menonton bioskop. Atur saja sesuai agenda akhir pekan Anda. 

Temukan berbagai penawaran kupon menarik di situs www.myfave.com. Jika ingin lebih praktis unduh aplikasi Fave di App Store untuk ponsel dengan sistem operasi iOS atau Google Playstore untuk ponsel Android. 

Jika belum punya ide mau melakukan apa akhir pekan ini, tenang, Fave punya fitur Nearby sebagai referensi. Fitur ini akan mendeteksi merchant-merchant rekanan dengan penawaran menarik yang lokasinya berada di sekitar Anda. 

Tidak perlu takut salah pilih penawaran karena Fave juga memiliki fitur Review and Rating. Anda dapat mengetahui merchant serta penawaran kupon diskon mana saja yang mendapat ulasan positif dan rating terbaik dari 1,5 juta  pengguna Fave lainnya di seluruh Indonesia. 

Pilih penawaran yang Anda mau, klik tombol Buy Now, cek syarat ketentuan dan masa berlaku, konfirmasi pembelian kupon, dan lakukan pembayaran. Tidak perlu repot mencetak kupon diskon yang sudah Anda beli di Fave karena penukaran dapat dilakukan di dalam aplikasi. 

Tunjukkan kupon diskon yang sudah Anda beli kepada staff di gerai merchant. Mereka tinggal melakukan swipe pada layar ponsel atau mencatat kode kupon saat transaksi pembayaran. 

Fave adalah wajah baru dari Groupon yang dihadirkan pada April 2017 lalu. Hingga saat ini Fave telah bekerja sama dengan lebih dari 1.000 merchant. Beberapa di antaranya Rice Bowl, Song Fa Bakuteh, Manhattan Fish Market, American Grill, Imperial Lamian, Bakso Malang Karapitan, Ssikkek Korean BBQ Buffet, Kushiya Monogatari, Washoku Sato. 

Selain itu ada Kidzania, Hotel Ibis, Bounce Street Asia Trampoline Park, Sea World Ancol, Snowbay, dan masih banyak lagi. Gunakan kode promo FAVENOW untuk memperoleh tambahan potongan harga 10 persen di semua gerai merchant Fave. 

Ingin libur akhir pekan lebih seru? #FaveAja karena ada banyak pilihan dalam genggaman. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com