Advertorial

Tak Cuma Bisa Main Air, di Atlantis Water Adventures Bisa Dapat Hadiah Motor!

Kompas.com - 06/07/2017, 09:37 WIB

Saat libur tiba, hal yang paling menyenangkan adalah menghabiskan waktu bersama keluarga. Apalagi ditambah dengan melakukan aktivitas seru. Perpaduan dua hal tersebut tentu akan membuat liburan makin berkesan.

Lalu aktivitas seru apa yang bisa Anda lakukan bersama keluarga saat libur Idul Fitri yang berdekatan dengan libur sekolah 2017 ini? Nah, dengan cuaca yang cukup panas di Jakarta, bermain air merupakan kegiatan yang tepat.

Anda bisa mengunjungi Atlantis Water Adventures. Taman rekreasi air tematik yang berada di Taman Impian Jaya Ancol ini akan membawa pengunjungnya merasakan petualangan ke dunia yang hilang.

Keseruan pun akan didapatkan pengunjung karena terdapat delapan jenis kolam dan ragam permainan yang asyik dan menantang. Mulai dari berseluncur di Crazy Water Slide dengan ketinggian 18,6 meter dan 22, 8 meter membuat adrenalin terpacu, hingga bersantai di kolam arus atau kolam ombak bisa jadi pilihan.

Bagi Anda yang memiliki anak-anak, tersedia kolam kiddy dengan fasilitas permainan air yang unik dan kreatif. Anak-anak bisa sepuasnya bermain di lorong air, tirai air, semprotan, luncuran, dan kejutan air di kolam ini.

Tak hanya itu, bagi yang menyukai permainan ketangkasan, Anda bisa bermain Floating Playground. Wahana yang terdapat di Kolam Tanding ini akan membuat keseruan dengan melompat, memanjat, dan berseluncur. Pengunjung dari berbagai usia pun dapat menikmati permainan seru ini bersama-sama.

-

Jika Anda mengunjungi Atlantis Water Adventures dalam liburan kali ini, akan ada rangkaian acara seru yang bisa dinikmati bersama keluarga. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-43 pada 28 Juni, Atlantis menyelenggarakan acara bertajuk “Lebaran Seru Berhadiah”.

Para pengunjung yang datang pada pekan libur Idul Fitri dan libur sekolah 2017, akan disuguhkan berbagai games interaktif, live music, dan undian berhadiah. Tidak tanggung-tanggung, hadiah utamanya adalah motor Vespa LX 125.

Caranya cukup mudah. Anda yang membeli tiket annual pass Atlantis Water Adventures akan mendapatkan kupon undian yang diberikan oleh petugas kasir loket. Setelah mengisi data diri pada kupon undian, pengunjung harus memasukan kupon ke dalam coupon box.

Undian akan digelar pada periode 24 Juni – 31 Juli 2017. Penarikan pemenang undian akan dilakukan pada 17 Agustus 2017 di Atlantis Water Adventures setelah pengumpulan kupon undian ditutup.

Nah, tunggu apalagi, liburan ke Atlantis Water Adventures tidak hanya mendapatkan keseruan bermain air, tetapi juga bisa mendapatkan hadiah. Yuk, segera ajak seluruh keluarga bermain air di salah satu waterpark terbesar di Indonesia ini! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com