Advertorial

Libur lebaran Ini Ada Film 4D Baru di Ocean Dream Samudera Ancol

Kompas.com - 07/07/2017, 10:10 WIB

Setiap kali momen liburan tiba, Ancol Taman Impian selalu menjadi pilihan banyak keluarga. Tidak heran, taman wisata ikonik di ibukota ini memang berisikan berbagai wahana rekreasi menarik.

Mulai dari Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, Sea World, Ocean Dream Samudera, dan banyak lagi. Semuanya menyajikan berbagai wahana rekreasi yang dijamin dapat membuat liburan keluarga Anda jadi berkesan.

Namun tidak hanya itu saja, dalam menyambut liburan kali ini yang juga bertepatan dengan libur lebaran 1438 H, Ancol Taman Impian menyiapkan berbagai wahana rekreasi baru untuk semakin memeriahkan liburan keluarga Anda. Khusus pada Ocean Dream Samudera, hal baru yang akan Anda temui adalah film baru pada wahana Cinema 4D: Yogi Bear New 4D Experiece, dan Sea Lion Exhibit.

Yogi Bear New 4D Experiece adalah film 4D terbaru yang mengisi Cinema 4D Ocean Dream Samudra. Film ini menceritakan usaha Yogi sang beruang yang ditemani sahabatnya Boo Boo untuk menunjukkan bahwa dirinya lebih pintar dibandingkan dengan beruang-beruang lainnya dengan cara turut serta di perayaan ulang tahun Jellystone Park yang ke-100.

Film Yogi Bear New 4D Experience dibintangi oleh Dan Aykroid sebagai pengisi suara Yogi, dan Justin Timberlake sebagai pengisi suara Boo Boo. Dalam film ini, Anda akan menyaksikan tingkah laku Yogi dan Boo Boo yang benar-benar lucu.

SedangkanSea Lion Exhibit merupakan sebuah wahana baru mengenai edukasi singa laut di mana nanti pengunjung dapat melihat keseharian hewan singa laut di Ocean Dream Samudra.

Rekreasi sambil belajar di Ocean Dream Samudera

Selain Cinema 4D dan Sea Lion Exhibit, masih wahana rekreasi lainnya yang Anda dan keluarga bisa dapatkan di Ocean Dream Samudera ini. Tidak hanya sekedar rekreasi saja, Anda juga bisa mendapatkan berbagai pengetahuan di sini.

Ocean Dream Samudra memang didesain sebagai wahana rekreasi yang bersifat edutainment. Pengunjung yang datang ke sini dapat mempelajari berbagai biota laut dan hewan mamalia seperti singa laut, lumba-lumba, milk fish, beruang madu, dan banyak lagi.

Memang, fungsi utama dari Ocean Dream Samudera adalah sebagai lembaga konservasi. Tempat ini didedikasikan sebagai tempat pengembangbiakan dan penyelamatan tumbuhan dan satwa dengan tetap mempertahankan kemurnian jenisnya.

Namun tidak hanya itu saja, Ocean Dream Samudera juga memiliki fungsi pendukung. Yaitu sebagai tempat pendidikan, peragaan, penelitian, pengembangan ilmu pengetahuan, sarana perlindungan dan pelestarian jenis, serta sarana rekreasi yang  sehat.

Karena itu, dengan berekreasi ke Ocean Dream Samudera Anda dan keluarga bukan hanya sekedar berlibur saja. Tapi juga akan mendapatkan berbagai pengetahuan baru tentang biota-biota laut.

Yuk segera ke Ocean Dream Samudera sebelum masa liburan ini berakhir!


Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com