Advertorial

Takut Biaya Kuliah Mahal? Manfaatkan Solusi Ini!

Kompas.com - 12/07/2017, 09:01 WIB

Setiap orang, setelah tamat  jenjang pendidikan SMA, tentunya menaruh harapan besar untuk dapat melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi. Ini karena pendidikan tinggi dapat menjadi modal dan “penyelamat” di masa depan.

Pendidikan adalah sebuah bentuk investasi jangka panjang yang harus diperjuangkan. Bahkan, pakar investasi Budi Frensidy pernah berkata bahwa pendidikan merupakan instrumen investasi yang mampu memberi imbal hasil terbesar jika dibandingkan investasi lainnya. Tidak hanya imbal balik materi tetapi juga secara moral.

Memang harus diakui bahwa biaya untuk menempuh pendidikan di perguruan tinggi tidaklah murah. Bahkan biayanya terus melambung tinggi dari tahun ke tahun. Perlu perencanaan budget matang dan upaya keras untuk menabung jika ingin pendidikan terus berlanjut.

Namun, tenang saja selalu ada jalan untuk mereka yang mau mencari solusi. Saat ini PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bekerja sama dengan London School of Public Relations (LSPR) tengah menggelar program spesial.

Anda bisa mendapatkan harga khusus untuk pembelian formulir pendaftaran S1 seharga Rp 100 ribu menggunakan semua jenis Kartu Kredit atau Debit BCA. Tak hanya itu, bila lolos seleksi, masih ada fasilitas menarik dari BCA yang dapat dimanfaatkan selama kuliah.

Salah satunya adalah fasilitas cicilan nol persen untuk pembayaran biaya kuliah di tahun pertama. Caranya cukup dengan melakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit BCA berlogo BCA Card.

Program ini berlaku hingga 31 Agustus 2017 mendatang. Jadi, catat tanggalnya, jangan sampai kelewatan!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com