Advertorial

Selamat datang di putaran Final Indonesia Golf Series

Kompas.com - 14/07/2017, 11:00 WIB

Indonesia Ultimate Golf Series telah sampai di babak final. Berarti top 30 pemain top Seri 1, 2, 3 dan 4 tidak hanya akan bersaing memperebutkan trofi, tapi juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utama perjalanan ke The British Open 2017 untuk dua orang.

Founder Indonesia Ultimate Golf Series Cahaya Oktora Marpaung mengungkapkan rasa bangganya atas keberhasilan dalam menyelenggarakan dan mengorganisir seri golf terbaik yang menampilkan koleksi lapangan golf terbaik di Indonesia. Ia juga memberikan sambutan hangat untuk semua top 30 pemain seri 1 sampai 4 di putaran Final yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 Juli 2017 mendatang

Sebelumnya, pada babak kualifikasi Indonesia Ultimate Golf Series menerapkan turnamen golf amatir internasional baru mereka dengan menggunakan sistem skoring stableford on handicap. Nantinya pada putaran final, handicap akan disesuaikan berdasarkan poin yang diterima pada putaran awal menurut Bagan Revisi Handicap.

Kesuksesan dan awal baru dari perjalanan golf Indonesia

Indonesia menawarkan berbagai macam daerah tujuan dari kawasan ibukota Jakarta sampai ke Pulau Bali dan Bintan. Indonesia sendiri memiliki lebih dari seratus lapangan golf dengan standar yang tinggi dan berkualitas yang siap untuk memenuhi semua keinginan dari setiap permainan golf.

Banyak lapangan golf yang dirancang oleh desainer profesional internasional seperti Ronald Fream dari Golf Plan Thomson, Wolveridge & Perret yang merancang Merapi Golf Yogyakarta, Nelson & Haworth yang merancang Bali National Golf Club, dan masih banyak lagi. Selain itu, beberapa lapangan masuk dalam peringkat 50 lapangan golf terbaik di dunia.

Bermain di lapangan golf terbaik di Indonesia memberikan kesan pengalaman yang paling utama dalam bermain golf. Turnamen ini dirancang untuk memberi kesempatan kepada semua pemain golf amatir untuk merasakan sensasi dan kemewahan. Berkompetisi seperti dalam ajang kejuaraan golf golf elit, melawan pemain dengan tingkat keterampilan yang sama. 

Tidak hanya itu, kompetisi juga merupakan upaya untuk membawa "permainan para pelaku bisnis" untuk menarik banyak pendatang dari luar negeri. Ketika mengunjungi Indonesia, mereka tidak hanya menikmati lapangan golf kelas dunia, tapi juga banyak atraksi menarik yang ditawarkan Indonesia dan kesempatan untuk mencari teman baru.

Kompetisi ini juga memiliki tujuan untuk mempromosikan Indonesia  di bidang pariwisata untuk menjadikan Indonesia sebagai tujuan golf unggulan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com