Advertorial

Kerja Sepenuh Hati Hasilkan Persembahan Terbaik bagi Konsumen

Kompas.com - 14/07/2017, 14:20 WIB

Sesuatu yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh pasti akan menghasilkan sebuah karya yang benilai. Seperti dalam bekerja, jika seseorang bekerja dengan sungguh-sungguh dan tulus tentu akan menuai kesuksesan di masa depan.

Sama halnya dengan sebuah produk yang membutuhkan berbagai rangkaian proses untuk menjadi terbaik dan berhasil diterima pasar. Proses tersebut tentu saja melibatkan banyak orang. Misalnya saja sebuah motor, mulai dari mesin, desain, hingga pengujiannya membutuhkan para profesional di bidangnya.

Demi mempersembahkan sebuah produk terbaik bagi konsumen, profesional dan pekerja yang terlibat mencurahkan seluruh tenaga dan pikirannya dengan sepenuh hati. Salah satunya adalah test rider yang memberikan sumbangsih terhadap keberhasilan sebuah produk motor.

Tak hanya dari kekuatan mesin yang digunakan oleh motor tersebut, mereka juga menguji dari segi bagaimana gas, belok, dan stop-nya. Hal ini menjadi penting dalam menghasilkan produk motor terbaik.

Para test rider juga bukan hanya menjajal sebuah produk dengan sembarangan. Mereka sangat memerhatikan ikatan antara sang pengendara dan kendaraan. Menurut mereka akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bisa menciptakan hubungan emosional antara pengendara dan motornya.

- -

Selain itu, profesi yang juga penting dalam produksi sebuah motor adalah engineer. Kegigihannya dalam menciptakan sebuah produk terbaik yang akan digunakan masyarakat patut diberikan acungan jempol. Dengan kesungguhan dan ketekunan, mereka yakin akan kualitas dari motor yang dihasilkan.

Kedua hal tersebut dialami oleh para karyawan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam memproduksi motor Yamaha. Dengan seluruh kontribusi sepenuh hati dari para karyawan, menghasilkan persembahan terbaik bagi para pelanggannya.

Kebanggaan pun terpancar dari wajah para karyawan, jika produk yang mereka produksi diterima baik oleh masyarakat. Bahkan, tak hanya bagi diri sendiri, kebangaan juga dirasakan oleh orang-orang tercinta yang melihat karyanya dinikmati seluruh konsumen.

Penasaran bagaimana para karyawan YIMM mempersembahkan yang terbaik bagi konsumen? Simak video pada tautan berikut ini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com