Advertorial

Jaringan Toyota Tersebar di Seluruh Indonesia

Kompas.com - 16/07/2017, 21:24 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Masyarakat Indonesia sudah tidak meragukan  soal jaringan penjualan dan servis Toyota. Sehingga, ketika membeli mobil tak akan merasa sulit mencari diler dan bengkel resminya, karena tersebar hingga ke kota kecil sekalipun.

Terhitung sampai Juni 2017, jaringan sales dan aftersales  Toyota di Tanah Air sudah mencapai 302. Jangkauannya pun cukup luas, di kota besar banyak, hingga ke pelosok pun bisa ditemukan, atau menjangkau dari Sabang sampai Mereauke.

Bahkan, ke depan jumlah outlet tersebut akan terus bertambah seiring dengan permintaan dan banyaknya konsumen Toyota di Indonesia. Paling penting, seluruh konsumen bisa menikmati kemudahan melakukan servis dan mendapat suku cadang orisinil dengan pelayanan maksimal.

Fokus pelayanan tidak berhenti sampai di situ, disediakan juga layanan Toyota Mobile Service dengan armada operasional terlengkap, baik roda dua maupun empat. Hal tersebut semakin memudahkan konsumen yang ingin melakukan servis berkala.

Bicara mengenai pelayanan, Toyota juga selalu mengedepankan The Best Total Ownership Experience yang didasarkan pada filosofi Customer First. Seluruh pelanggan Toyota dari berbagai model dapat merasakan pelayanan terbaik.

Kemudahan pemilik mobil Toyota dalam mendapatkan suku cadang juga dijamin, karena diler dan bengkelnya tersebar merata di seluruh wilayah Indonesia. Bahkan paling penting dengan harga terjangkau dan kualitas nomor satu . (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com