Advertorial

Dengan BCA, Pengiriman Yen Jepang Jadi Mudah

Kompas.com - 17/07/2017, 09:58 WIB

Di mata internasional, Indonesia adalah salah satu negara yang menarik dan mejadi salah satu tujuan investor dunia. Wajar saja, selain karena memiliki sumber daya alam Indonesia juga memiliki potensi pasar yang besar.

Dari semua itu, Jepang adalah salah satu negara investor terbesar di Indonesia. Tingkat perdagangannya  cukup tinggi di antara kedua negara tersebut.

Efek turunannya tentu saja kebutuhan akan layanan pengiriman uang antar dua negara semakin tinggi. Layanan yang diharapkan tentu saya yang mudah, aman, nyaman, serta biaya yang kompetitif.

BCA sendiri telah melayani pengiriman uang dalam mata uang yen Jepang (JPY) yang dikirim secara full amount, atau diterima utuh tanpa potongan. Perhitungannya menggunakan persentase, berarti semakin besar nominal semakin besar pula biayanya.

Namun selama masa promosi produk Guaranteed JPY BCA terbaru yang diperpanjang sampai Desember 2017, Anda dapat menikmati layanan pengiriman JPY secara  full  amount ke Jepang dengan biaya pasti hanya sebesar 3,000 yen Jepang untuk berapa pun besaran dana yang dikirim ke bank tujuan:

-          The Bank of Tokyo - Mitsubishi UFJ, Ltd

-          Sumitomo Mitsui Bank Corporation

-          Mizuho Bank Ltd

Ayo bertransaksi di BCA untuk kebutuhan transaksi anda ke Jepang dengan aman, mudah, nyaman dan biaya yang pasti.

Silakan kunjungi www.bca.co.id atau hubungi Halo BCA 1500888 untuk informasi lebih lanjut atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com