Advertorial

Sedang Butuh Modal Usaha? Coba Cara Ini

Kompas.com - 18/07/2017, 15:01 WIB

Modal punya peran penting dalam keberlangsungan sebuah usaha. Bila modal cukup, rencana atau target kerja bisnis bisa dengan mudah dilakukan. Sayangnya, memperoleh modal tidaklah mudah dan hal ini seringkali menjadi kendala bagi para pemilik usaha.

Namun, Anda pemilik usaha perlu khawatir. Saat ini ada satu sumber dana untuk modal yang bisa Anda coba. Anda bisa mencoba mengajukan permohonan bantuan modal dari PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah).

BCA Syariah, dalam program Corporate Social Responsibility (CSR), memberikan bantuan modal yang dapat menjadi sarana pengembangan usaha Anda. “Kami memiliki program CSR untuk pemberdayaan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah),” kata Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih.

John mengatakan bantuan modal ini berasal dari dana kebajikan alias qordul hasan. Kabar baiknya, tak ada ketentuan bagi hasil dan margin atas pemberian modal pada pemilik usaha ini.

Namun, BCA Syariah memberi jangka waktu tertentu untuk pengembalian modal tersebut, sesuai perjanjian. “Nantinya, bantuan modal yang sudah kembali akan disalurkan kembali pada pengusaha lain yang membutuhkan,” paparnya. Untuk mendapatkan bantuan ini, Anda harus melewati proses seleksi ketat.

Jika ingin memperoleh informasi lebih lanjut mengenai bantuan modal usaha ini, Anda bisa datang ke Kantor Cabang BCA Syariah terdekat.

Sumber: smart-money.co

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com