Advertorial

Mobil Modif Terkeren Mejeng di BlackAuto Battle Pekanbaru

Kompas.com - 19/07/2017, 11:23 WIB

Hobi memodifikasi kendaraan bisa menjadi indikator kreativitas seseorang. Mungkin, sebagian modifikator melakukannya hanya karena iseng. Namun, jangan salah, keisengan itu justru mencerminkan seberapa kreatif dan inovatif seseorang.

Meski mungkin hanya berawal dari iseng, hasil karya modifikasi mobil tak boleh dipandang sebelah mata. Hasil karya itu perlu mendapat sorotan dan apresiasi lebih. Bukan tidak mungkin karya itu dipandang jutaan pasang mata dari seluruh Indonesia, bahkan mungkin dunia.

Untungnya, setiap tahun ada ajang yang konsisten memberi wadah untuk para modifikator Indonesia menampilkan karyanya. Ajang itu bernama BlackAuto Battle. Tahun ini, BlackAuto Battle 2017 akan hadir di Lapangan MTQ, Pekanbaru, Sabtu (29/7/2017) mendatang. Sebagai informasi, BlackAuto Battle 2017 sebelumnya juga menyambangi kota Solo, Jawa Tengah.

BlackAuto Battle 2017 menghadirkan hasil karya para modifikator terbaik di tanah air. Di ajang ini, para kontestan akan beradu untuk memperebutkan gelar The Champ. Kontes modifikasi itu bakal terselenggara di arena BlackAuto DynoTest, BlackAuto Modify, maupun BlackOut Loud.

Untuk memilih hasil karya terbaik, ajang ini masih menggandeng juri berkelas internasional, di antaranya asosiasi Asia Pacific Car Tuning (APACT ) dan asosiasi car audio di Amerika, International Auto Sound Challenge Association. Semuanya membuat standar modifikasi di BlackAuto Battle semakin tinggi, dan tentunya berkelas Internasional.

Ajang ini bukan hanya memberi keriaan bagi kontestan, tetapi juga pengunjung. Di sana, pengunjung dapat mencoba sejumlah games menarik di booth Blackxperience.com.

Selain itu, BlackAuto Battle 2017 juga menyuguhkan aneka hiburan interaktif, di antaranya BVRX atau permainan VR (virtual reality) Simulator yang mampu menguji keterampilaan saat berkendara, BlackShot yaitu kompetisi foto berhadiah jutaan rupiah, serta kompetisi BlackShout, kompetisi untuk menguji  pita suara Anda. Bonusnya, pengunjung dapat mengabadikan momen bersama teman-temannya di booth photo box yang tersedia.

Sebagai informasi, pada tahun 2017, BlackAuto Battle berlangsung di empat kota, yakni Solo, Pekanbaru, Surabaya, dan Bandung. Keempat kota tersebut menjadi tuan rumah dari Final Battle.

Pada babak akhir tersebut, peserta akan memperebutkan piala, hadiah uang tunai ratusan juta rupiah, dan gelar The Camp untuk setiap kota. Sementara pada Final Battle terakhir di penghujung tahun nanti, semua peserta bakal memperebutkan gelar bergengsi, The BlackAuto Master. Gelar ini menjadi bukti bahwa Anda  adalah modifikator terbaik di Indonesia.

Jadi, jangan lupa kunjungi dan saksikan berbagai modifikasi mobil yang keren di BlackAuto Battle 2017, di Lapangan NTQ, Pekanbaru, Sabtu, 29 Juli 2017 mendatang.  

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com