Advertorial

Intip Rahasia Sukses Berkarier Pasangan Ini

Kompas.com - 19/07/2017, 19:00 WIB

Siapa yang tak kenal dengan pasangan fenomenal Song Hye Kyo dan Song Joong Ki? Apalagi bagi penggemar drama Korea, pasangan ini mungkin telah mematahkan hati Anda setelah pengumuman hubungan mereka.

Benar sekali, di awal bulan ini, dua artis tersebut mengumumkan ke publik bahwa akan segera menikah. Pasangan yang dipersatukan melalui drama Descendants of The Sun ini terkenal tekun dan pekerja keras.

Daripada Anda terus menerus patah hati, yuk pelajari apa saja yang bisa ditiru dari mereka. Siapa tahu, Anda juga akan segera menemukan jodoh?

Memulai karier dari nol
Baik Song Hye Kyo dan Song Joong Ki merintis karier dari nol. Sejak remaja, Hye Kyo sudah sering muncul di layar kaca. Ia mulai karier dengan peran-peran kecil. Namanya mulai terangkat ketika bermain di film Autumn in My Heart pada 2000.

Song Joong Ki juga tak berbeda. Nama Joong Ki mulai dikenal sejak bermain di film Frozen Flower pada 2008 dan Sungkyungkwan Scandal di 2010.

Pekerja keras
Demi menjadi sukses tentu kerja keras sangat dibutuhkan. Demikian dengan pasangan ini yang terkenal sebagai pekerja keras.

Song Joong Ki terkenal sebagai pekerja seni yang selalu konsisten. Meski dalam keadaan kurang sehat atau lelah, semangatnya tak pernah kendur.

Dia juga termasuk salah satu artis yang enggan menggunakan pemeran pengganti (stuntman) di depan kamera. Majalah Forbes Korea Selatan memasukkan Joong Ki dalam daftar selebritis paling berpengaruh pada 2013.

Di 2017, Song Hye Kyo juga masuk daftar selebritis paling berpengaruh di Korea Selatan di posisi ke tujuh.

Menomorsatukan pendidikan
Menjadi aktor ternyata bukan cita-cita Song Joong Ki dari kecil. Dia justru bermimpi menjadi atlet. Namun, ketika SMA, dia mengalami kecelakaan.

Kecelakaan itu membuatnya harus mengubur cita-citanya menjadi atlet. Kemudian, ia kuliah di Sungkyunkwan University dan meraih gelar Sarjana Administrasi Bisnis pada 2012.

Song Hye Kyo juga tercatat pernah belajar di Sejong University dengan jurusan Film. Pada 2005, Hye Kyo juga pernah mendalami Bahasa Inggris di San Francisco.

Honor tinggi
Kegigihan dan kerja keras tak akan mengkhianati hasil. Atas kerja keras dan dedikasinya, mereka berdua masuk dalam jajaran artis dengan bayaran termahal di Korea Selatan. Melansir reelrundown.com, bayaran Song Hye Kyo mencapai Rp 668 juta per episode ketika membintangi drama. Sedangkan Song Joong Ki mencapai Rp 672 juta per episode.

Awal tahun ini, Song Joong Ki juga dikabarkan membeli rumah. Melansir Korean Herald, Joong Ki membeli rumah mewah di kawasan Itaewon, Korea Selatan. Rumah seluas 371,7 meter persegi itu terdiri dari dua lantai dengan harga setidaknya Rp 118,9 miliar. (Adv)

Sumber : smart-money.co 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com