Advertorial

YOU.C1000 Isotonik Drink dan Bali MMA Mencetak Kemitraan

Kompas.com - 21/07/2017, 10:18 WIB

YOU.C1000 Isotonic Drinks dan Bali MMA akan bekerja sama untuk membantu mengembangkan olahraga mixed martial arts (MMA) di Indonesia melalui berbagai bentuk promosi, acara-acara menarik, serta mensponsori para Petarung Professional Bali MMA. Memulai kemitraannya dengan  Bali MMA ini, YOU.C1000 Isotonik Drink akan memberikan dukungan tambahan untuk salah satu acara yang diadakan oleh Bali MMA yang bernama Canggu Fight Night, sebagai salah satu cara untuk mengembangkan olahraga MMA.

Canggu Fight Night adalah kegiatan yang diadakan setiap 3 bulan di Bali, di mana anggota gym Bali MMA dan pengikut olahraga MMA diberi kesempatan untuk menerapkan dan menampilkan kemampuan mereka melalui pertandingan persahabatan. Pertandingan persahabatan ini akan diikuti dengan pesta untuk menangkap kesenangan dan semangat yang dibawa oleh olahraga bela diri campuran ini.

Selain itu, YOU.C1000 Isotonic Drink juga menyediakan dukungan untuk kesuksesan dan pengembangan dari para petarung profesional Bali MMA, selama mereka mempersiapkan diri untuk  pertandingan berikut:

  • Luke Howard dan Rocky Lee:  Hex Fight Series, Perth, Australia
  • Stefer Rahardian dan Riski Umar: One Championship, Surabaya, Indonesia
  • Andrew Leone: One Championship, Bantamweight World Title Fight, Macau, China

Direktur Utama YOU.C1000, Alaric Djojonegoro menyatakan bahwa mereka sangat bersemangat untuk menjalani kemitraan dengan Bali MMA. Alaric juga mengapresiasi peran Bali MMA yang telah mengembangkan beberapa petarung profesional yang berpartisipasi dalam pertandingan terbesar yang bukan hanya di Asia, tetapi juga di bagian dunia lainnya.

Tidak  kalah pentingnya, Alaric juga mengapresiasi Bali MMA sebagai pusat pelatihan dengan pelatih kelas dunia yang menawarkan pelatihan dalam sejumlah bentuk seni bela diri. Baik bagi individu yang ingin menjadi profesional atau hanya ingin memperbaiki kesehatan mereka.

YOU.C1000 Lemon Water dan Orange Water adalah minuman isotonik unik untuk membantu rehidrasi dan melindungi tubuh dengan kandungan elektrolit dan Vitamin C 1000 mg. Tentu saja, ini adalah minuman yang menawarkan manfaat fungsional yang sesuai untuk aktivitas fisik dan mental yang dialami seseorang dalam mixed martial arts.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan Minuman Isotonik unik kami ke basis penggemar Mixed Martial Arts di Indonesia namun yang lebih penting, bekerja sama dengan Bali MMA untuk membantu menumbuhkan olahraga ini di Indonesia,” tutup Alaric.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com