Advertorial

Bangkitkan Ke-Indonesiaan Lewat Toyota Avanzanation

Kompas.com - 22/07/2017, 21:22 WIB

Jakarta, Otomania.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menyelanggarakan Avanzanation yang merupakan program apresiasi kepada para pengguna Avanza sejak 2008. Program yang diselenggarakan Sabtu, (22/7/2017), ini juga menjadi wadah untuk saling bertemu dan berbagi sesama pengguna Avanza.

“Melalui kegiatan Avanzanation, Toyota ingin terus berkontribusi untuk meningkatkan semangat ke-Indonesiaan di tengah masyarakat sekaligus sebagai apresiasi kepada pelanggan yang telah mempercayakan pemenuhan kebutuhan transportasi mereka dengan memilih Avanza dan Veloz,” ucap Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM dalam sambutannya, Sabtu (22/7/2017).

Dalam acara ini, pengguna Avanza di 15 kota akan mengeksplor dan mengunjungi landmark khas Indonesia serta melakukan kegiatan aktivitas sosial yang melibatkan masyarakat sekitar. Kegiatan ini sejalan dengan Avanza sebagai kendaraan yang disesuaikan dengan kondisi geografis dan karakter masyarakat Indonesia.

Selain di Jakarta, acara Avanzanation hari ini juga dilakukan di wilayah Bogor, Tangerang, Bandung dan Surabaya. Pada 29 Juli 2017 akan diadakan untuk wilayah Denpasar, Baikpapan, Medan, Lampung, Palembang, Pekabaru, Padang dan Solo. Pada 5 Agustus 2017 pemilik Avanza wilayah Makassar dan Manado yang mendapat giliran.

- -

Sebelumya pada 2014 lalu Toyota menggelar Avanzanation Journey dalam rangka 10 tahun Avanza. Dalam kegiatan tersebut diselenggarakan perjalanan ekspedisi mengunjungi 45 kota, menempuh jarak 35.000 km dan berlangsung selama 1 bulan.

Avanza pertama kali dikenalkan pada 2003 dan terus menjadi pilhan low MPV bagi masyarakat sejak saat ini. Karakter masyarakat Indonesia yang “guyub” dengan karakteristik geografis beraneka macam membuat mereka membutuhkan kendaraan keluarga yang mampu mengakomodasi kebutuhan tersebut.

Avanza memiliki keunggulan kapasitas untuk 7 penumpang, bagasi yang memadai, mesin yang bertenaga, fitur keselamatan lengkap serta penggerak roda belakang yang menjadi ciri khas untuk kendaraan MPV yang mampu mengangkut beban berat.

Pada 2017 Avanza masih menjadi pemimpin pasar dengan pangsa pasar 42 persen serta memberikan kontribusi yang signifikan terhadap penjualan Toyota di segmen MPV secara keseluruhan sebesar 44,4 persen.

“Kami bersyukur Avanza yang memasuki usia ke-14 dan menemani aktivitas hampir 1,6 juta konsumen di Indonesia. Kami berkomitmen memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan produk-produk yang kami tawarkan dengan layanan purnajual yang semakin luas untuk kenyamanan dan ketenangan konsumen,” ucap Soerjopranoto. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com