Advertorial

Kendaraan dengan Harga Jual Tinggi

Kompas.com - 22/07/2017, 21:29 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali memberi apresiasi kepada konsumennya, terutama pengguna Avanza, dalam acara Avanzanation 2017. Kegiatan ini diadakan sekaligus sebagai tempat berkumpul para pengguna Avanza untuk berbagi ide dan kegiatan bersama-sama.

Produk yang dikenalkan hampir 14 tahun lalu ini menjadi kendaraan yang menjawab kebutuhan keluarga Indonesia. Salah satu keunggulannya adalah harga jual yang tinggi, yang membuatnya menjadi salah satu produk dengan nilai investasi menggiurkan.

“Saya dulu juga punya Avanza 2003. Pertama kali beli Rp 90 jutaan atau dibawah Rp 100 juta. Saya ingat berhasil menjualnya beberapa tahun kemudian dengan nilai Rp 120 juta. Justru untung,” ucap Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM dalam sambutannya di pelepasan Avanzanation Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

Program Avanzanation juga menjadi bukti banyaknya penggemar MPV Toyota ini yang suka berkegiatan sosial dan berpetualang. Pada kegiatan Avanzanation 2014 lalu dibuat sebuah perjalanan yang mengunjungi 45 kota dengan menempuh jarak 35.000 km dan berlangsung selama satu bulan.

Produk yang telah menemani sebanyak 1,6 juta penggunanya ini terus ditingkatkan pelayanannya. Ini yang membuat komunitas Avanza, yang terdiri dari Velozity dan AXIC, memiliki anggota sebanyak 7.000 orang dan mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai komunitas dengan anggota terbesar.

“Kami bersyukur Avanza, juga Veloz masih dipilih sebagai kendaraan favorit. Ini menunjukkan sebuah produk yang memang menyesuaikan karakter dan kebutuhan konsumen Indonesia,” ucap Soerjopranoto. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com