Advertorial

Pegadaian Beri Ribuan Hadiah Lewat Program Kemilau Emas

Kompas.com - 23/07/2017, 20:33 WIB

PT. Pegadaian (Persero) kembali menggelar program undian berhadiah bertajuk Kemilau Emas yang diperuntukkan bagi nasabah setia. Hadiahnya pun tidak tanggung-tanggung, yaitu terdiri dari 12 mobil, 550 motor, dan 2.250 gram.

Tidak hanya itu saja, Pegadaian juga memberikan apresiasi kepada para nasabah Pegadaian Syariah. Adapun hadiah yang bisa didapatkan adalah 12 paket ibadah umroh, 92 sepeda motor, atau 250 gram tabungan emas.

Pelaksana Tugas Direktur PT Pegadaian (Persero) Harianto Widodo menyatakan bahwa pengundian hadiah ini merupakan salah satu wujud penghargaan perusahaan atas loyalitas para nasabah. Seperti diketahui, Pegadaian memiliki beragam produk serta layanan demi memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Indonesia.

“Mulai tahun ini, kami menyiapkan 1.284 sepeda motor yang diundi dalam dua kali. Jadi, masing-masing kantor cabang mendapatkan alokasi satu buah sepeda motor," ungkap Harianto dalam konferensi pers yang berlangsung di Sumarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (22/7/2017) malam lalu.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama PT. Pegadaian (Persero) Harianto Widodo (kedua dari kiri) bersama jajaran direksi saat menghadiri konferensi pers Program Kemilau Emas di Sumarecon Mall Bekasi, Sabtu (22/7/2017) malam. Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama PT. Pegadaian (Persero) Harianto Widodo (kedua dari kiri) bersama jajaran direksi saat menghadiri konferensi pers Program Kemilau Emas di Sumarecon Mall Bekasi, Sabtu (22/7/2017) malam.

Sementara itu, untuk tingkat kantor wilayah, Pegadaian memberikan hadiah utama berupa mobil untuk nasabah cabang konvensional dan paket ibadah umroh untuk nasabah Pegadaian Syariah. Selain itu, Harianto juga menyebutkan pihaknya mengundi tabungan emas dengan total berat 5 kilogram.

Harianto berharap, program Kemilau Emas ini dapat mendorong penambahan nasabah baru serta mempertahankan loyalitas nasabah lama. Harianto juga memaparkan bahwa program ini menjadi sarana sosialisasi kepada masyarakat luas dalam memperkenalkan produk-produk Pegadaian.

"Karena masyarakat awam selama ini kenal produk Pegadaian hanya pegadaiannya saja padahal banyak program lain seperti Pegadaian Mulia Personal, kredit usaha mikro dan lain-lain. Diharapkan ini bisa memberikan dampak yang menyeluruh," kata Harianto.

Adapun para nasabah Pegadaian konvensional yang berhak mengikuti undian adalah pengguna produk Gadai (KCA dan KRASIDA) serta Pembiayaan Usaha Mikro (KREASI). Sementara itu, nasabah Pegadaian Syariah yang berhak mengikuti undian adalah pengguna produk Gadai Syariah (RAHN), Pembiayaan Usaha Mikro Syariah (ARRUM), Pembiayaan Porsi Haji (ARRUM HAJI), Pembiayaan Investasi Emas (MULIA dan EMASKU), serta Pembiayaan Kendaraan Bermotor (AMANAH).

Untuk memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah utama berupa mobil atau ibadah umroh, nasabah harus memenuhi syarat minimal dengan memiliki 10 poin atau setara dengan transaksi senilai Rp 10 juta.

Lain halnya dengan hadiah kedua dan ketiga. Untuk mendapatkan hadiah kedua, nasabah harus memiliki minimal lima poin atau setara transaksi Rp 5 juta. Hadiah ketiga bisa diraih dengan mengumpulkan  satu poin atau setara transaksi Rp 1 juta.

Pengundian secara serentak dilaksanakan di hadapan notaris, dinas sosial, dan pihak kepolisian pada 18 Juli 2017 di Jakarta. Acara penyerahan hadiah sendiri  dilaksanakan pada 22-23 Juli 2017 di 12 kota di Indonesia. Program Kemilau Emas ini juga akan turut dimeriahkan oleh berbagai musisi papan atas, seperti Raisa, Virzha, Anji, dan Cakra Khan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada nasabah, karena di era yang lebih modern ini, produk Pegadaian masih relevan dan digunakan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya," pungkas Harianto.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com