Advertorial

Berbagi ala Konsumen Setia Toyota Avanza

Kompas.com - 23/07/2017, 20:56 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Tahun ini Avanzanation kembali hadir dengan konsep ke Indonesia-an. Selain mengeksplor dan mengunjungi beberapa landmark khas Indonesia di beberapa wilayah, pengguna setia Toyota Avanza juga melakukan aktivitas sosial.

Di wilayah Jabodetabek, aktivitas sosial dimulai dengan memberikan bantuan berupa uang tunai, hingga alat tulis kepada sekolah yang membutuhkan. Salah satunya sekolah MI Raudatul Fatal di Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Kami memberikan uang tunai kepada siswa yang kurang mampu, dan juga alat tulis. Mereka terlihat senang dengan kedatangan para pengguna Avanza,” kata Marischka Prudence, blogger yang ikut dalam kegiatan Avanzanation 2017 di Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

- -


Selain Marischka, Muhammad Takdos alias Adis, penulis blog Whateverbackpacker juga ikut bergabung dalam rangkaian Avanzanation 2017. Dia mengunjungi beberapa tempat di Tangerang, salah satunya Roemah Tawon, yang merupakan sebuah komunitas penampung pengamen dan anak jalanan.

“Kami memberikan bantuan berupa buku dan alat tulis di sana. Seru sekali kita bisa saling berbagi seperti ini bersama pengguna setia Avanza,” kata Adis.

Selain itu, kata Adis ketika melakukan aktivitas sosial di Roemah Tawon, anak-anak dan konsumen setia Avanza saling berbaur, serta berbagi kebahagiaan.

“Intinya seru sekali, ini juga pengalaman berharga buat saya bisa ikut gabung dengan pengguna Avanza. Orang-orangnya juga ramah-ramah, dan paling penting punya semangat yang tinggi untuk saling berbagi,” ujar Adis. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com