Advertorial

Avanzanation Bisa Dinikmati Seluruh Pemilik Avanza

Kompas.com - 23/07/2017, 20:58 WIB

Jakarta, KompasOtomotif- PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali memberikan ungkapan terima kasih pada konsumen setianya. Kali ini apresiasi hadir dalam acara Avanzanation khusus bagi para pemilik Toyota Avanza.

Rangkaian acara yang dilakukan di beberapa kota, dimulai di Jakarta, Sabtu (22/7/2017). Dalam kegiatan ini para pengguna Avanza berpetualang ke Bogor, Tangerang dan Bekasi untuk melihat tempat-tempat menarik sekaligus berkegiatan sosial.

“Toyota selalu mendukung kegiatan komunitas. Ini menjadi bentuk perhatian dan komitmen jangka panjang Toyota. Avanzanation yang sudah dilakukan pada 2008 kini hadir lagi dan membuat para pemilik Avanza antusias. Kita bisa sharing, kumpul dan mengadakan beragam kegiatan,” ucap Putra dari komunitas AXIC.

Selain berkegiatan wisata dan sosial, para peserta juga mengunjungi diler Toyota di daerah tujuan. Toyota melibatkan 302 diler pada kegiatan Avanzanation di seluruh wilayah Indonesia.

Pada diler-diler tersebut juga diadakan berbagai program menarik. Tidak hanya bagi peserta Avanzanation saja, ini terbuka bagi seluruh pemilik Avanza di setiap daerah untuk dapat menikmati ragam layanan dari diler di daerahnya.

Salah satunya lucky dip, lucky draw atau personal gift bagi pemilik Avanza yang ingin mengganti Avanzanya dengan yang baru, atau menambah unit Avanza baru. Diler akan menawarkan kemudahan juga melayani bagi calon konsumen yang ingin membeli Avanza di daerah masing-masing.

“Kami bersyukur Avanza dan Veloz masih menjadi pilihan utama di usianya yang memasuki tahun ke 14. Avanza telah menemani hampir 1,6 juta masyarakat Indonesia. Hadirnya 302 diler juga membuktikan komitmen kami terus memberikan layanan purnajual terbaik kepada para pelanggan setia kami,” ucap Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM dalam pembukaan Avanzanation.

Perjalanan Avanzanation tahun ini akan berlangsung di 15 kota.  Setelah Jakarta dan sekitarnya, pada 29 Juli serta 5 Agustus mendatang siap-siap kota-kota lainnya di wilayah Sumatera, Kalimantan, Bali dan Sulawesi. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com