Advertorial

Serunya Kegiatan Avanzanation di Wilayah Bekasi, Bogor dan Tangerang

Kompas.com - 23/07/2017, 21:03 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali memberikan ucapan terima kasih kepada konsumen setianya, terutama para pengguna Avanza. Toyota kembali mengadakan Toyota Avanzanation yang tahun ini memiliki tema besar membangkitkan semangat ke-Indonesiaan.

Acara ini dilakukan di 15 kota dan dilangsungkan secara bertahap. Kota pertama yakni Jakarta dilaksanakan pada Sabtu, (22/7/2017) dengan tiga tujuan yakni Bekasi, Bogor dan Tangerang.

“Kegiatan Avanzanation seru banget. Kita mengunjungi bengkel, landmark kota serta berkegiatan sosial. Satu paket lengkap untuk menunjukkan guyubnya komunitas Avanza, keunggulan layanan purna jual dan kemampuan melewati berbagai kondisi jalan,” ucap Atta Halilintar, salah satu vlogger yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

- -


Kegiatan ke Bekasi antara lain mengunjungi landmark Hutan Kota Bekasi serta memberikan bantuan pada SDN 02 Lambangjaya. SD ini sudah dibangun sejak 1978 dan kondisinya memprihatinkan mulai dari ketiadaan listrik, bangunan sekolah rusak dan atap sekolah yang bocor.

Selain itu kunjungan dilanjutkan ke bengkel Auto 2000 Bekasi Timur dan diler Tunas Radin Inten dimana peserta melihat layanan bengkel. Segala kerusakan dari kendaraan Toyota dapat diperbaiki disini.

Kegiatan ke Tangerang antara lain mengunjungi landmark kota juga CSR ke Rumah Tawon. Disini para peserta Avanzanation membantu rumah singgah untuk pengamen dan anak-anak yang diharuskan bekerja sehingga tidak punya waktu ke sekolah.

Para peserta yang menuju Bogor juga melakukan beragam kegiatan menarik. Selain berkunjung ke Tugu Kujang, para peserta juga mengunjungi sekolah madrasah Raudatul Falah. Sekolah dengan enam tenaga pendidik ini memiliki 115 siswa yang sebagian besar berasal dari keluarga tidak mampu.

- -


“Saya harap kegiatan Avananation bisa dilakukan lebih sering. Kalau bisa setiap tahun. Pelaksanaannya sangat positif, ini juga pembuktian Avanza sebagai produk kendaraan yang tepat untuk keluarga Indonesia,” ucap Reza Sadha, vlogger yang juga jadi salah satu peserta di Avanzanation kali ini.

Setelah Jakarta dan sekitarnya, siap-siap pada tanggal 29 Juli serta 5 Agustus nanti kota kota di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Bali yang mendapat giliran. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com